Realme Narzo 20 Series Dikonfirmasi Rilis Sebentar Lagi

0
478
Realme Narzo 20
Copyright© GSMArena

Jadwal Rilis Realme Narzo 20 Series Terkonfirmasi

Oketekno – Realme merupakan salah satu kompetitor terberat dari Redmi, dimana selalu menyasak segmen pasar kelas menengah kebawah. Perangkat ini memiliki target pasar kalangan anak muda, apalagi untuk Narzo series, yang sebentar lagi mendapatkan pembaruan produk.

Realme Narzo 20 series, telah mendapatkan konfirmasi akan dirilis pada tanggal 21 September 2020 mendatang. Acara perilisannya ini nanti masih akan diselenggarakan secara online, dan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube resmi Realme, dan juga beberapa akun sosial media dari sang vendor.

Baca Juga: Realme 7i Sudah Muncul di e-Commerce Indonesia Meski Belum Dirilis

Smartphone ini nantinya akan menjadi generasi penerus dari Realme Narzo yang sudah hadir di Indonesia Juni kemarin. Dimana perangkat ini akan membawa sejumlah peningkatan dari segi spesifikasi ataupun desain, akan tetapi masih memiliki target yang sama yakni kalangan anak muda.

Realme Narzo 20 UNdangan
Copyright© GSMArena

Melansir dari GSMArena, diketahui kalau Realme Narzo 20 ini nantinya akan datang dalam 3 varian. Selain reguler, ada juga Narzo 20A dan juga narzo 20 Pro. Ketiganya bisa diketahui dalam sebuah bocoran gambar tersebut, dimana salah satu diantaranya akan hadir dengan kamera persegi, mirip seperti OPPO Reno 4 SE yang segera rilis juga.

Baca Juga: Xiaomi dan Realme Buka Kesempatan Pengguna Ponselnya Uji Android 11

Kemudian salah satu diantara mereka juga tidak ada kelengkapan fingerprint sensor di bagian belakangnya, dimana ini menandakan kalau Realme bakal menyematkan teknologi pemindai sidik jari fisik di dalam layar.

Bisa dibilang teknologi modern tersebut akan diterapkan pada varian tertinggi, Narzo 20 Pro dikarenakan memang untuk lensa kamera yang tertanamkan lebih banyak daripada kedua saudara yang lainnya.

Disamping itu, dalam undangan yang disampaikan oleh para media berkenaan dengan perilisan HP Realme terbaru ini, memuat beberapa hal menarik untuk dikupas lebih dalam. Pada paket ini ada beberapa jenis permainan seperti Super Mario, Contra, Dr Mario, Mario Bros, Turtle, dan masih banyak lagi lainnya.

Kemudian ada ikon baterai yang tersematkan di bagian bawah, sehingga ini seolah mengindikasikan kalau Realme Narzo 20 series ini nanti akan mumpuni untuk kebutuhan game pengguna, dengan dukungan kapasitas baterai yang mumpuni juga.

baca juga: Jadwal Rilis Realme 7 dan 7i di Indonesia Resmi Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.