Punya Resolusi Hingga 8K, Crysis Remastered Siap Bikin PC Menjerit

0
468
Crysis Remastered
Copyright© YouTube

Crysis Remastered Jawab Semua Permintaan Fans

Oketekno – Salah satu hal yang membuat game petualangan dan aksi menarik adalah grafis, dimana semakin bagus kualitasnya, maka sensasi permainan yang akan didapatkan juga luar biasa. Beberapa game yang mendapatkan tingkat popularitas luar biasa, telah hadir kembali dengan pembaruan grafis, seperti Crysis Remastered ini misalnya.

Game Crysis yang sudah rilis sejak tahun 2007 ini telah mengusung grafis yang luar biasa di zamannya, akan tetapi sekarang kalau pemain ingin menikmatinya lagi rasanya kurang puas dan berasa sia-sia, karena tidak dapat memanfaatkan grafis dalam game dengan maksimal.

Baca Juga: Aturan Baru App Store Lebih Manjakan Para Gamers

Oleh karenanya ditawarkan Crysis Remastered ini oleh Crytek bersama Saber Interactive menggunakan teknologi paling baru. Untuk keseruan dan kualitas grafis yang luar biasa dari Crysis ini bisa diketahui dari sebuah trailer yang sudah bertebaran di jagat maya.

Gameplay Crysis Remastered
Copyright© YouTube

Salah satunya yakni YouTube, dimana kualitas dari game secara maksimal dipamerkan oleh developer. Dimana anda bisa memutarnya pada perangkat yang mendukung untuk mendapatkan kualitas pemutaran beresolusi 8K di platform ini.

Baca Juga: Awas! Gaming Disorder Menghantui Para Gamers

Perlu diketahui bahwa Crytek sebelumnya mendapatkan kritikan dari para fans, ketika merilis trailernya dan perilisan game di Twitch mengenai grafis yang kurang realistis. Oleh karena itu developer telah menunda selama beberapa waktu untuk melakukan perbaikan terhadap kualitas grafis dari game terbarunya itu.

Hingga pada akhirnya dalam trailer terbarunya kali ini mereka berhasil mewujudkan, bersama penggunaan teknologi yang dicapai untuk menghasilkan grafis dengan kualitas seperti itu. Tingkat detail dari benda yang sangat kecil dan pewarnaan tersaji dengan jelas.

Pada video trailer terbaru dengan resolusi hingga 8K ini menawarkan visual yang benar-benar baru dan memanjakan mata. Mulai dari tekstur, air, cahaya, raytracing, depth of field, hingga karakter 3D yang nantinya akan dikendalikan oleh pemain mendapatkan penyempurnaan.

Meski sebenarnya cerita dan bentuk pemandangan alias latar belakangnya kurang lebih sama, akan tetapi dengan pembaruan grafis pada Crysis Remastered ini sudah cukup membuat pengalaman baru dalam game.

Bagi kalian yang penasaran, rencananya game petualangan ini baru akan rilis 18 September 2020 besok pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Jelas, kalau di perangkat PC harus pertimbangkan VGA Card, CPU, SSD, dan juga RAM serta layar untuk mendapatkan pengalaman maksimal.

baca juga: Jadwal Hadir Game Prince of Persia: The Sands of Time Remake

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.