Facebook Gaming Kasih Hak Spesial Untuk Streamer yang Tergabung

0
283
Facebook Gaming
Copyright ©Oh! Media

Facebook Gaming Bebaskan Musik Berlisensi Tanpa Batas

Oketekno – Perusahaan sosial media asal Amerika Serikat ini telah memiliki berbagai macam layanan yang tersebar di seluruh penjuru Dunia. Memang terkenal akan platform sosmed miliknya, akan tetapi ada beberapa layanan lain yang ditawarkan seperti Facebook Gaming ini misalnya.

Layanan berikut telah menampung banyak konten kreator gaming untuk menayangkan konten permainan yang telah dibuatnya untuk dinikmati oleh orang lain. Sehingga ada tempat khusus untuk itu, dan mereka bisa dengan mudah mendapatkan konten khusus untuk game.

Baca Juga: OPPO Reno 4 SE Dipastikan Rilis Tanggal Ini

Akan tetapi masalah yang sering kali menghantui para konten kreator yakni adanya hak cipta, dimana mereka sudah susah membuatnya, akan tetapi kena take down lantaran adanya hak cipta yang menghalangi. Namun setelah melakukan perbaikan ini, mereka tidak perlu takut lagi akan ketentuan seperti ini.

Facebook Gaming App
Copyright ©Mi Community

Mereka yang telah bermitra dengan Facebook Gaming nantinya bisa dengan bebas untuk memutar musik populer yang dilindungi oleh hak cipta sekalipun. Informasi ini telah disampaikan langsung oleh juru bicara perusahaan sosial media tersebut.

Baca Juga: WhatsApp Siapkan Fitur Atur Kontras Wallpaper Sesuai Keinginan

Perlu diketahui bahwasanya untuk lisensi yang telah dinegosiasikan dalam menyertakan setiap lagu, beberapa secara misterius telah dilakukan pembatasan, sehingga tidak ada kepastian daftar apa saja yang telah dilakukan pembatasan.

Jadi ini sering kali mengganggu para pemain dimana menjadikan mereka harus berpikir beberapa kali sebelum menayangkan konten mereka, sering kali mendapatkan pemberitahuan karena ada lagu yang telah dilanggarnya. Sehingga sering kali mereka merasa risih dan tidak lagi mau memutar musik di latar belakang.

Padahal untuk hal semacam ini bisa membuat konten mereka jadi kurang menarik, apalagi kalau monoton dan perjalanan petualangan yang panjang. Penonton akan merasakan kebosanan kalau hanya mendengarkan ocehan dari pemain, atau bahkan tidak ada suara sama sekali.

Melalui pemutaran musik di latar belakang, bisa membantu sekali bagi mereka untuk memberikan penayangan yang berkualitas pada platform Facebook Gaming tersebut.

baca juga: Facebook Hadirkan Fitur Nonton Bareng di Messenger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.