WhatsApp Web Bakal Punya Tampilan Baru

0
434
WhatsApp Web
Copyright©Login Git

WhatsApp Web Tidak Perlu Pindai Kode QR Lagi?

Oketekno – Bukan cuman aplikasi saja, melainkan aplikasi ini menawarkan pembaruan pada versi Dekstop juga. Meski tidak mendapatkan pembaruan yang signifikan, akan tetapi setidaknya pembaruan WhatsApp Web ini tetap mendapatkan beberapa update yang membuat pengguna tidak merasakan kebosanan dalam menggunakannya.

Seperti yang belum lama ini terjadi, dimana dalam versi 2.2037.6, telah menawarkan beberapa update fitur yang menawarkan beberapa pembaruan kecil terhadap tampilan Desktop tersebut. Beberapa diantaranya yakni seperti ikon panggilan dan loading screen yang dilakukan pembaruan.

Baca Juga: TikTok Masih Belum Dapat Restu Bersama Oracle

Dalam pembaruan sebelumnya, yakni versi 2.2025.5, disebutkan kalau pengguna nantinya dimungkinkan untuk melakukan panggilan video dan juga suara langsung melalui tab Desktop berikut. Dan sekarang ini benar saja, dalam update terbarunya, telah muncul ikon yang memungkinkan pengguna melakukannya.

Downloading Desktop W.A Web
Copyright© WABetaInfo

Disebutkan kalau dalam update berikut, nantinya pengguna bisa melakukan panggilan suara ataupun video. Pengguna bisa melakukannya dengan klik ikon telepon atau video yang ada di bagian pojok kanan atas, tepatnya di sebelah kiri dari ikon pencarian seperti sebelumnya.

Baca Juga: YouTube Semakin Banyak Peminat, Juga Tambah Iklan Bertebaran

Akan tetapi pengguna masih belum bisa menggunakannya, dikarenakan fitur ini masih dilakukan pengembangan lebih lanjut. Namun dari sini setidaknya pengguna bisa mendapatkan harapan untuk mendapatkan fitur seperti itu di masa mendatang.

Kemudian ada juga beberapa pembaruan pada ikon lampiran, dimana ikon attachment akan dibalik dibandingkan dari yang sekarang. Kemudian ikon kamera juga akan dilakukan pembaruan, sehingga nampak lebih sederhana daripada yang sebelumnya.

Lalu ada gambar yang menunjukkan bahwa dukungan terhadap beberapa perangkat sekaligus akan aktif bersamaan. Dengan demikian untuk tampilan Desktop ini tidak lagi otomatis keluar seperti biasanya, melainkan akan bisa menjadi aplikasi stand alone, alias berdiri sendiri tanpa dihubungkan lagi di lain waktu dengan data tetap tersinkronisasi.

Pembaruan berikut hanya akan ditampilkan terhadap beberapa pengguna saja, dimana mereka nantinya yang terpilih bakal mendapatkan ikon tersebut. Mungkin beberapa fungsi lainnya tidak akan bekerja, dikarenakan masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut.

baca juga: Buka WhatsApp Web Lebih Aman dengan Fingerprint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.