Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE Terungkap Menjelang Perilisannya

0
690
Samsung Galaxy S20 FE Blue
Copyright© Republika

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

Oketekno – Dalam pengumuman sebelumnya, telah disampaikan bahwa perangkat Samsung Galaxy S20 FE yang akan dibanderol dengan harga lebih terjangkau daripada varian lainnya, segera dirilis pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Bocoran beberapa waktu belakang ini juga banyak informasi mengenai spesifikasi yang akan ditawarkan oleh calon saudara terbaru dari Samsung Galaxy S20 Series. Disebutkan kalau perangkat ini nantinya akan menawarkan layar seluas 6.5 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 FE Muncul di Situs Resminya

Kemudian di bagian tengahnya terdapat lubang sebagai tempat kamera selfie beresolusi 32MP. Sedangkan di bagian belakangnya ada 3 lensa kamera yang masing-masing beresolusi 12MP + 12MP ultrawide + 8MP telephoto.

Galaxy S20 FE
Copyright© OnLeaks

Walaupun merupakan versi murah, akan tetapi Samsung Galaxy S20 FE ini dari segi kualitas kameranya sendiri juga tidak kalah dengan varian lainnya. Dimana masih diberikan dukungan kemampuan Space Zoom, dimana bisa memperbesar objek hingga 30X.

Baca Juga: Galaxy Unpacked Digelar Kembali, Perilisan Samsung Galaxy S20 Murah?

Performanya didukung oleh chip processor Exynos 990 saja dengan dukungan modem 5G. Dan tertanamkan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Biasanya ada varian Snapdragon 865 di beberapa wilayah, akan tetapi untuk varian ini tidak tersedia.

Kapasitas baterai yang tertanamkan sebesar 4.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 15W. Dan sudah diberikan dukungan sertifikasi IP68, yang menjadikan perangkat ini lebih tahan terhadap air dan juga debu.

Dan masalah opsi warna sendiri berdasarkan tampilan gambar yang sudah beredar luas di jagat maya, diketahui kalau ada pilihan Cloud Navy, Cloud White, Cloud Pink, Cloud Red, Cloud Blue, dan juga Cloud Gold.

Akan tetapi masih belum bisa diyakini seratus persen juga, dimana Samsung Galaxy S20 FE ini akan mengalami perubahan menjelang perilisannya mendatang. Oleh karena itu kita nantikan saja perilisan perangkat ini pekan depan.

baca juga: Samsung Galaxy S20 versi Murah Muncul Lagi dalam Tampilan dan Spesifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.