Segini Harga Stik PS5 Jika Dibeli Tanpa Paket

0
588
PS5 With Accs
Copyright ©Android Central

Harga DualSense PS5 Jika Dibeli Secara Terpisah

Oketekno – Beberapa hari lalu, SONY telah resmi mengungkap harga dan kehadiran game konsol terbarunya, PS5. Perangkat ini hadir dengan harga tidak sampai belasan juta, dan sudah termasuk beberapa aksesoris penunjang yang ditawarkan.

Sederet aksesoris yang turut ditawarkan untuk generasi penerus PS4 ini diantaranya yakni seperti HD Camera, Pulse 3D, Wireless Headset, Media Remote, dan juga controller DualSense juga modul pengisian (charging dock).

Baca Juga: SONY Xperia 8 Lite Dirilis dengan Spek Mirip Xperia 10

Akan tetapi sayang dalam pengumuman harga perangkat kemarin masih belum turut dijelaskan juga berapakah harga yang ditawarkan untuk perangkat tersebut. Namun kini telah disusulkan informasi tersebut melalui sebuah laman blog.

Aksesoris PS5
Copyright© Press Start Australia

Dari sekian banyak aksesoris, yang paling penting bagi PS5 yakni Controller DualSense, dimana perangkat ini ditawarkan dengan harga USD 70 atau sekitar Rp 1 juta. Perangkat ini lebih mahal jika dibandingkan dengan DualShock 4 yang kini ditawarkan dengan harga USD 60 atau sekitar Rp 890.000,-.

Baca Juga: Game Konsol SONY PS5 Sudah Mulai Bisa Dipesan, Tapi…

Beberapa fitur terbaru yang ditawarkan yakni seperti adaptive trigger dan haptic feedback yang bisa memberikan sensasi getaran yang lebih nyata saat pengguna memainkan sejumlah game spesifik. Tidak perlu lagi seperti generasi sebelumnya, dikarenakan DualSense ini juga telah dilengkapi dengan lubang mikrofon bawaan.

Dengan demikian pengguna juga tidak perlu lagi repot-repot menggunakan headset untuk mengobrol bersama pemain lain ketika bermain game yang membutuhkan komunikasi secara real-time secara daring. Selain itu, beberapa aksesoris lainnya akan hadir pada bulan November mendatang.

Selain controller DualSense, beberapa aksesoris PS5 lainnya yang ditawarkan yakni Pulse 3D Wireless Headset dengan banderolan harga USD 100 atau sekitar Rp 1,4 juta. Kemudian ada HD Camera yang ditawarkan senilai USD 60 atau sekitar Rp 890.000,-.

Lalu ada juga Media Remote PS5 yang ditawarkan dengan harga USD 30 atau sekitar Rp 400 ribuan. Kemudian terakhir ada charger untuk DualSense yang dibanderol dengan harga USD 30 atau sekitar Rp 400 ribuan juga.

baca juga: SONY Jelaskan Stik PS4 Tidak Bisa Dihubungkan ke PS5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.