iPhone SE 2020 Murah Mulai Rilis di Indonesia Awal Bulan Depan

0
618
iPhone SE
Copyright ©Sina Mobile

iPhone SE 2020 Rilis 2 Oktober 2020

Oketekno – Setelah rilis di pasar global, banyak masyarakat Indonesia tengah mendambakan perangkat iPhone murah terbaru dari Apple tersebut. Terlebih dalam kondisi perekonomian yang memang kurang membaik ini, menjadikan mereka ingin perangkat dengan kualitas mantap, tapi harga terjangkau.

Dan akhirnya penantian tersebut segera berakhir, dikarenakan iPhone SE 2020 dipastikan segera rilis pada awal bulan Oktober 2020 mendatang. Informasi ini telah disampaikan langsung oleh iBox Indonesia melalui akun Instagram resmi miliknya.

Baca Juga: YouTube Semakin Banyak Peminat, Juga Tambah Iklan Bertebaran

Pada unggahannya itu, disebutkan kalau generasi penerus iPhone SE ini nantinya akan dijual di Tanah Air 2 Oktober 2020. Dalam melakukan pemasarannya, Apple telah menggunakan tagline “iPhone idaman, harga impian.”

iPhone SE 2020 Indonesia
Copyright© eraclub

Bukan cuman melalui akun Instagram iBox saja, melainkan informasi terkait kehadiran iPhone SE 2020 ini juga muncul pada halaman resmi Era Club. Dimana foto Smartphone iPhone ini juga sudah terpajang di halaman tersebut, lengkap dengan tanggal ketersediaan yang sama juga.

Baca Juga: OPPO Reno 4 SE Dipastikan Rilis Tanggal Ini

Meski begitu, masih belum diketahui berapakah harga iPhone murah yang akan ditawarkan di Indonesia berikut. Akan tetapi sebagai gambaran saja, ketika rilis di pasar global perangkat ini dibanderol paling murah USD 399 atau sekitar Rp  5,8 juta untuk opsi memori 64GB.

Kemudian untuk harga yang ditawarkan di pasar Singapura dibanderol senilai SGD 649 atau sekitar 7 jutaan untuk versi yang sama. Harga inilah yang besar kemungkinan akan diterapkan di Tanah Air juga, karena wilayah pemasarannya yang tidak jauh berbeda.

Sekilas tentang spesifikasinya, iPhone SE terbaru ini membawa layar seluas 4,7 inci dengan panel Retina IPS LCD. Kemudian di bagian depannya, perangkat ini memiliki kamera FaceTime beresolusi 7MP dengan pemindai Fingerprint Touch ID, khas Apple.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, iPhone SE 2020 ini dipersenjatai dengan kamera 12MP saja. Dimana kamera ini memiliki kemampuan untuk melakukan perekaman video 4K 60FPS dan dalam mode portrait juga.

baca juga: iPhone Mulai Dapat Update iOS 14 Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.