OPPO Reno 4 SE 5G Dirilis dengan Chip Dimensity 720

0
592
OPPPO Reno 4 5G
Copyright© GSMArena

Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 4 SE 5G

Oketekno – Telah resmi diluncurkan sebuah varian terbaru dari OPPO Reno 4, dimana perangkat ini sebenarnya hadir di kelas menengah juga, akan tetapi dengan beberapa kustomisasi menjadikan OPPO Reno 4 SE 5G ini beda daripada saudara lainnya.

Perangkat ini telah hadir sebagai anggota keempat dari Reno 4 series versi China, setelah diantaranya Reno 4, reno 4 Pro, dan juga Reno 4 Pro Artist Limited Edition resmi beredar di pasaran. HP OPPO terbaru ini juga bisa hadir dengan dukungan jaringan 5G yang menjadikan ponsel ini sedikit lebih unggul daripada lainnya.

Baca Juga: OPPO A32 Diam-Diam Dirilis, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Untuk layarnya menggunakan panel AMOLED seluas 6.43 inci dengan menawarkan resolusi Full HD+ dan memiliki refresh rate 60Hz dengan dukungan touch sampling rate 180Hz. Di bagian pojok kiri atasnya juga terdapat punch hole yang memuat lensa kamera selfie.

OPPPO Reno 4 5G Color
Copyright© GSMArena

Kamera depannya ini menawarkan resolusi 32MP dengan kemampuan Ai Smart Beauty, Night Scene Mode, EIS, dan juga Portrait Mode. Sedangkan kamera belakangnya memiliki sensor beresolusi 48MP + 8MP Ultrawide + 2MP Makro.

Baca Juga: Ada Hadiah Khusus Untuk OPPO Reno 4 Pro Edisi Spesial

Kemudian untuk performa OPPO Reno 4 SE 5G ini menggunakan chip processor Dimensity 720 dari MediaTek dengan dukungan koneksi 5G dual-mode SA/NSA. Chip ini dibangun dengan pemrosesan 7nm dengan kelengkapan MediaTek 5G UltraSave.

Dan untuk memberikan performa terbaik, OPPO menawarkan Hyper Boost 4.0 dengan perpaduan memori internal RAM LPDDR4x 8GB dengan penyimpanan UFS 2.0 berkapasitas 256GB. Akan tetapi sayang pengguna tidak dapat memperluas penyimpanan tersebut.

OPPO menanamkan baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 65W SuperVOOC 2.0 Flash Charge. Sehingga, perangkat ini bisa terisi daya dengan cepat, dan pengguna tidak membutuhkan waktu lebih lama lagi dalam melakukan pengisian.

Harga OPPO Reno 4 SE 5G dibanderol senilai 2.499 Yuan atau sekitar Rp 5,4 juta dengan RAM 8GB/ROM 128GB. Sedangkan untuk varian 8GB/ 256GB ditawarkan seharga 2.799 Yuan atau sekitar Rp 6 juta. Sekarang ini ponsel berikut baru akan dipasarkan di China, dan belum ada informasi terkait kehadirannya di pasar internasional.

baca juga: Daftar HP OPPO yang Update ColorOS 11 dan Jadwalnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.