Ada HP OPPO Baru Lagi yang Siap Rilis di Indonesia

0
673
OPPO A93
Copyright© Harapan Rakyat

Segera Rilis HP OPPO Baru Lagi di Indonesia

Oketekno – Posisi yang semakin tinggi ternyata tidak membuat sang vendor berpuas hati dan mengurangi jumlah atau varian yang rilis di pasaran. HP OPPO ini malah melakukan hal sebaliknya, dimana semakin sering perilisan produk yang terjadi.

Belum juga meluncurkan OPPO Reno 4 Pro, akan tetapi sudah ada kabar juga kalau sang vendor tengah mempersiapkan varian baru untuk rilis di Tanah Air. Rencananya perangkat tersebut akan beredar di pasaran untuk meramaikan kuartal keempat tahun 2020.

Baca Juga: OPPO Reno 4 SE 5G Dirilis dengan Chip Dimensity 720

“Amunisi di tahun ini belum habis, kami akan memperkenalkan setidaknya lebih dari satu produk baru di kuartal empat ini. Dimana saat ini ada satu produk yang sudah kami persiapkan untuk meluncur di awal kuartal 4,” begitulah informasi yang disampaikan oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager Indonesia.

TKDN
Copyright© Ist

Perangkat ini sendiri sudah mendapatkan izin oleh Kementerian Perindustrian. Perangkat ini memiliki kode OPPO CPH2209, dan telah dinyatakan lolos aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 31,85%.

Baca Juga: OPPO Reno 4 SE Dipastikan Rilis Tanggal Ini

Dan kalau mengacu pada informasi yang bertebaran di internet, diketahui kalau nomor model tersebut merupakan milik OPPO A93. Dimana perangkat ini nantinya akan hadir dengan membawa panel AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi Full HD+.

Kemudian untuk masalah performanya akan dipacu oleh chip processor MediaTek Helio P95 dengan dukungan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan bakalan disuplai oleh baterai berkapasitas 4.015 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 30W.

Masalah kehadirannya sendiri memang sudah dikonfirmasi, dimana dikatakan kalau Smartphone terbarunya ini nanti akan menawarkan fitur-fitur popular yang sudah kami perkenalkan sebelumnya di produk kelas menengah.

Bahkan Aryo sendiiri juga telah mengkonfirmasi kalau HP OPPO terbarunya ini nanti akan mendapatkan sambutan yang positif juga selayaknya Reno 4. Hanya saja tidak secara detail lagi nama perangkat juga jadwal perilisan yang akan terjadi.

baca juga: Daftar HP OPPO yang Update ColorOS 11 dan Jadwalnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.