Dikonfirmasi, Jadwal Rilis Vivo V20 Series di Indonesia

0
281
Vivo V20 Series
Copyright© Vivo

Vivo V20 dan V20 SE Rilis Akhir September 2020

Oketekno.com – Akhirnya Vivo V20 series telah mendapatkan kepastian terkait jadwal perilisannya di Indonesia, dimana konfirmasi berasal dari salah satu petinggi Vivo di Indonesia, Edy Kusuma. Ia mengatakan jadwal perilisannya ini setelah menunjukkan berbagai macam fitur unggulan yang ditawarkan.

Sebagaimana keterangan Senior Brand Director Vivo Indonesia kepada media, mengatakan kalau kedua Smartphone terbarunya ini nanti akan hadir di Indonesia pada tanggal 29 September 2020 mendatang. Sebelumnya informasi jadwal perilisannya ini juga sudah hadir lebih awal di halaman pre-launch Vivo Indonesia.

Baca Juga: Vivo V20 Mulai Tercium Tanda Kehadirannya

“Kami senang bisa mengumumkan tanggal peluncuran Vivo V20 dan V20 SE yang sudah lama dinantikan,” terang Edy Kusuma. Dan dalam perilisannya kali ini masih menerapkan sistem online, dimana akan disiarkan melalui sosial media Facebook, Twitter, dan juga YouTube.

Vivo V20 blue
Copyright© Harapan Rakyat

Kemampuan kamera dari HP Vivo terbaru ini akan menjadi andalan, dikarenakan untuk lensa kamera selfie yang akan tertanamkan di Vivo V20 ini nanti memiliki resolusi 44MP dan sudah dilengkapi dengan teknologi Eye Tracking dan Autofocus.

Baca Juga: Vivo V20 dan V20 SE Dipastikan Punya Kamera Selfie yang Canggih

Melalui teknologi ini nantinya, perangkat bisa mengunci fokus di mata obyek foto meski dalam kondisi bergerak sekalipun tetap mendapatkan detail yang bagus. Kemudian, kamera depannya ini juga mendukung kualitas perekaman video beresolusi 4K.

Selain itu, Vivo juga mengedepankan kualitas desain dari ponsel untuk bisa nyaman ketika berada di genggaman pengguna. Untuk desain yang digunakan nanti adalah “Ultra Sleek Design”, yang mana hadir dalam dua varian warna dengan tingkat ketebalan berbeda juga.

Untuk model pertama bernama Midnight Jazz dengan tingkat ketebalan 7,38 mm dan opsi kedua ada Sunset Melody dengan ketebalan 7,48 mm. Bukan cuman body tipis saja, melainkan Vivo V20 series ini akan memiliki varian warna yang dapat berubah berdasarkan sudut pandang daripada orang yang melihatnya.

baca juga: Vivo Kembangkan Sensor Kamera RGBW dengan Tambahan Filter Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.