Dirilis, Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan

0
499
Nokia 3.4
Copyright© Nokia

Harga dan Spesifikasi Nokia 2.4 dan Nokia 3.4

Oketekno.com – Akhirnya HMD Global telah meluncurkan pembaruan terhadap perangkat terbarunya bernama Nokia 2.4 dan Nokia 3.4. Keduanya telah hadir untuk segmen pasar kelas menengah dan dibanderol harga mulai Rp 2 jutaan.

Untuk Nokia 2.4 sendiri hadir dengan membawa layar seluas 6.5 inci beresolusi HD+, dan memiliki rasio 21:9. Dengan demikian, pengguna bisa menikmati layar yang memanjang dan sinematik. Di bagian atasnya ada notch mungil yang digunakan untuk tempat kamera depan dengan resolusi 5MP.

Baca Juga: Nasib HP Huawei Bakalan Sama Seperti Ponsel Nokia Lalu?

Sedangkan di bagian belakangnya ada dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 2MP depth sensor. Tersusun vertikal dengan dukungan LED Flash persis di bagian bawahnya, lalu ada fingerprint sensor yang ada di bagian bawahnya lagi.

Nokia 2.4
Copyright© Nokia

Performanya mengandalkan chip processor MediaTek Helio P22 dengan dukungan memori internal RAM 2GB/ 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB/ 64GB. Dan tenaganya telah mengandalkan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Baca Juga: HMD Global Dapat Suntikan Dana dari Google dan Qualcomm, Nokia Siap Bangkit Lagi?

Sedangkan Nokia 3.4 menawarkan layar lebih kecil, 6.39 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki punch hole di pojok kiri atasnya, mirip seperti Realme Narzo. Di bagian tersebut ada sensor kamera beresolusi 8MP dan ada triple camera tersusun secara melingkar di bagian belakang.

Masing-masing lensa tersebut memiliki resolusi 13MP + 5MP ultrawide + 2MP depth sensor. Pada bagian tersebut juga ada LED Flash sebagai pendukungnya, kemudian fingerprint sensor fisik persis di bagian bawahnya.

Nokia 3.4
Copyright© Nokia

Performanya mengandalkan chip processor Snapdragon 460 dengan dukungan memori 3GB/ 32GB dan 4GB/ 64GB. Lalu ada dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dan kedua Nokia Android ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 11.

Harga Nokia 3.4 yang ditawarkan yakni senilai 159 Euro atau sekitar Rp 2,8 jutaan dalam opsi warna Fjord, Dusk dan Charcoal. Sedangkan untuk Nokia 2.4 ditawarkan dengan harga 119 Euro atau sekitar Rp 2 jutaan dalam opsi warna yang sama.

baca juga: Nokia C3 Resmi Dirilis Harga Mulai Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.