Xiaomi Mi 10T Dikonfirmasi Rilis Bulan Ini

0
373
Xiaomi Mi 10T Pro
Copyright ©Xiaomitoday

Xiaomi Pastikan Jadwal Rilis Mi 10T

Oketekno.com – Sempat diduga bakalan dirilis pada pertengahan bulan ini, akan tetapi sang vendor memerlukan waktu lebih lagi untuk meluncurkan perangkat terbarunya itu. Dan Xiaomi Mi 10T akhirnya mendapatkan konfirmasi untuk dirilis pada bulan ini.

Melalui akun sosial media miliknya, Xiaomi telah menjelaskan kalau pihaknya akan merilis HP Android terbarunya ini pada tanggal 30 September 2020 mendatang. Dikarenakan keadaan, menjadikan perangkat ini masih tetap akan digelar secara online saja.

Baca Juga: Punya Kamera 108MP, HP Xiaomi Ini Akan Tetap Dibanderol Murah

Bakalan ada 3 varian yang akan ditawarkan, diantaranya yakni Xiaomi Mi 10T, Mi 10T Pro dan juga Mi 10T Lite. Dikarenakan menjadi varian lain dari Xiaomi Mi 10, jelas saja Smartphone berikut nantinya akan hadir di segmen pasar kelas atas.

Xiaomi Mi 10T Series
Copyright© Gizmochina

Untuk masalah performanya nanti, Xiaomi Mi 10T akan dipacu oleh chip processor Snapdragon 865. Sedangkan untuk varian Lite kemungkinan akan hadir dengan membawa chip processor standar kelas menengah, Snapdragon 750G.

Smartphone terbaru berikut nantinya akan menjadi suksesor dari Mi 9T yang rilis tahun kemarin. Namun perangkat ini tidak sama seperti tahun lalu dimana sekedar rebrand saja, melainkan ponsel ini akan benar-benar hadir sebagai generasi terbaru.

Baca Juga: Kamera HP Xiaomi Bisa Pantau Detak Jantung Pengguna?

HP Xiaomi ini nantinya akan diumumkan untuk pertama kalinya di pasar China, dan tentu saja akan memulai penjualan perdananya di sana. Dengan demikian, Xiaomi bisa semakin menggenjot pemasarannya di Negaranya sendiri, dimana kini masih dikuasai oleh Huawei secara signifikan.

Produk kelas atas bukan menjadi permasalahan, dikarenakan China memiliki keunikan tersendiri dalam meminang sebuah Smartphone baru. Itu berlaku untuk produk yang berasal dari lokal saja, tidak bagi iPhone sebenarnya juga laris, hanya saja cuman puas di posisi kedua dengan penguasaan sekitar 20 persenan saja.

Xiaomi Mi 10T series kehadirannya di pasar global juga belum ada konfirmasi resmi. Dikarenakan perangkat tersebut bisa jadi akan hadir dengan nama berbeda lagi ketika diluncurkan untuk Negara lainnya.

baca juga: Harga Xiaomi Mi 10T Pro Mulai Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.