Nokia Android Rp 800 Ribuan di Indonesia, Bonus Kuota 100GB

0
652
Nokia C1 Murah
Copyright© Nokia

Nokia C1 Rilis di Indonesia

Oketekno – HMD Global telah melakukan pembaruan produknya lagi di Indonesia dengan menawarkan Nokia C1 yang menawarkan harga terjangkau. Diharapkan Smartphone murah berikut bisa membantu masyarakat untuk melakukan pembelajaran online yang tengah dibutuhkan saat ini.

Nokia Android ini memang tidak dilengkapi dengan spesifikasi yang handal, dikarenakan mengedepankan harga yang sangat rendah agar bisa menjangkau masyarakat luas. Layarnya sendiri juga menggunakan layar 5,45 inci yang sudah cukup untuk melakukan video conference atau video call.

Baca Juga: Dirilis, Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan

Tidak sama seperti Redmi 9A atau Smartphone sejutaan lainnya, dimana Nokia C1 masih memiliki bezel dalam ukuran cukup besar. Di bagian bezel atasnya terdapat sensor kamera selfie dengan resolusi 5MP. Sedangkan di bagian belakangnya juga cuman ada satu kamera saja dengan resolusi 5MP dan didukung LED Flash.

Nokia C1
Copyright© Nokia

Performa Nokia C1 ini telah menggunakan chip processor Quad Core 1,3GHz dengan kombinasi memori internal RAM 1GB. Kemudian untuk kapasitas penyimpanan yang ditawarkan sebesar 16GB dengan penambahan microSD mencapai 64GB.

Baca Juga: Nasib HP Huawei Bakalan Sama Seperti Ponsel Nokia Lalu?

Tidak perlu khawatir karena performa tidak bisa optimal karena spesifikasi rendah, dikarenakan Nokia Android ini menjalankan sistem operasi Android Go yang memiliki kebutuhan spek jauh lebih hemat daripada versi reguler, dengan kebutuhan space memori jauh lebih kecil juga.

Baterai yang tertanamkan hanya berkapasitas 2.500 mAh, dan telah dilengkapi dengan port microUSB sebagai pengisi daya atau transfer data, dual nano SIM, FM Radio dan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant.

Harga Nokia C1 ditawarkan senilai Rp 849.000,- saja dan konsumen bisa melakukan pemesanan hingga tanggal 28 September 2020 mendatang. Pembelian bisa dilakukan di gerai Erafone seluruh Indonesia dengan tambahan voucher Rp 50.000,-.

Nokia Android ini juga akan dikirimkan dalam paket Axis 100GB kuota aplikasi dan telepon 120.000 menit ke sesama Axis dan juga XL selama 60 hari. Kemudian ada juga paket khusus TikTok 1GB per bulan selama 1 tahun, juga kuota 31GB di semua jaringan. Selain itu, ada juga paket perlindungan paket dari Qoala.

baca juga: HMD Global Dapat Suntikan Dana dari Google dan Qualcomm, Nokia Siap Bangkit Lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.