OPPO Reno 4 Lite Muncul dalam Sertifikasi FCC

0
305
OPPO F17 Pro
Copyright ©GSMArena

Spesifikasi OPPO Reno 4 Lite yang Terungkap dalam Sertifikasi FCC

Oketekno – OPPO menjadi salah satu vendor yang begitu rajin dalam merilis perangkat baru, dimana bukan dari varian yang benar-benar baru saja, melainkan juga menjadi beberapa pilihan baru dari kelas yang sudah ada. Seperti OPPO Reno 4 Lite yang semakin jelas dengan kehadirannya.

Perangkat ini nanti akan menjadi varian baru dari OPPO Reno 4 dengan menawarkan spesifikasi sedikit lebih rendah daripada varian reguler. Dan informasi terkait kedatangan perangkat ini juga sudah semakin jelas bertebaran di jagat maya, mengungkap sertifikasi yang didapatkan.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Lite Terungkap Pakai Chipset MediaTek

Sebelumnya perangkat dengan nomor model CPH2125 telah terungkap dalam sertifikasi Bluetooth SIG dan juga Global Certification Forum (GFC). Dan sekarang ini perangkat dengan nomor model yang sama ini telah muncul dalam sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) AS, mengungkap informasi spesifikasi lebih banyak.

OPPO Reno 4 Lite FCC
Copyright© Playfuldroid

Dalam sertifikasi FCC ini, ponsel yang diduga OPPO Reno 4 Lite telah diketahui akan menjalankan sistem operasi Android 10. Sedangkan untuk ukuran yang akan digunakan yakni 160,1 x 73,8 x 7,5 mm dengan berat sekitar 164 gram saja.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Pro Rilis dengan Layar 90Hz RAM 8GB, Harganya?

Kemudian untuk masalah baterai yang tertanamkan akan memiliki kapasitas sebesar 4.000 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 18W. Selain itu tidak ada informasi lain yang terungkap dalam sertifikasi berikut, seperti kamera atau chipset yang akan digunakan.

Akan tetapi ada dugaan kalau Reno 4 Lite ini nantinya bukanlah perangkat baru, melainkan hanyalah sekedar rebrand dari OPPO F17 Pro. Bukan tanpa alasan, dimana untuk dimensi yang diterapkan sendiri juga tidaklah jauh berbeda.

Disamping itu untuk masalah kapasitas baterai yang tertanamkan juga kurang lebih sama. Dengan memiliki ukuran layar seluas 6.43 inci dengan performa MediaTek Helio P95. Kemudian untuk kamera depannya akan diterapkan dalam punch hole pojok kiri atas layaknya Realme 6 Pro.

Sedangkan kamera belakang OPPO Reno 4 Lite ini diduga akan tersusun persegi di pojok kiri atas panel belakangnya. Kamera ini nantinya akan didukung oleh LED Flash persis di bagian samping kanannya. Namun benarkah demikian? Kita tunggu saja waktu perilisannya.

baca juga: Ada Fitur Smart Spying Prevention di HP OPPO, Fungsinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.