Banyak Pemain Kurang Puas dengan Update Mobile Legends Kemarin

0
450
Moskov Mobile Legends
Copyright© UHDPaper

Update Mobile Legends Bikin Pengguna Malah Kurang Puas

Oketekno – Belum lama ini game MOBA populer buatan Moonton ini telah mengalami perubahan signifikan, Mobile Legends sekarang ini telah memiliki visual yang lebih halus dan tampilan item ataupun gameplay serasa lebih nyata daripada sebelumnya.

Dalam update kemarin, bukan cuman membawa perubahan visual saja, melainkan juga ada beberapa hero lama yang mengalami pembaruan tampilan juga skill dan efek animasinya. Selain itu, sistem gameplay dalam game juga mengalami perubahan yang cukup drastis juga.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends Paling Ngeri Setelah Revamp Kemarin

Kalau membahas soal perubahan dalam game yang signifikan, PUBG Mobile kemarin juga melakukan hal serupa. Akan tetapi sayangnya dalam game Mobile Legends kali ini perubahannya tidak mendapatkan sambutan positif juga.

Item Jungle
Copyright© KOmpas

Tidak lama setelah update digulirkan terhadap para pemain, tidak sedikit para pemain yang melayangkan protes mereka pada sosial media terkait perubahan game yang terjadi. Akun resmi MLBB di Instagram telah banjir komentar yang kurang mengenakkan.

Baca Juga: Moonton Kasih Fitur Drone View Anti Banned di Mobile Legends

Walaupun sebenarnya Moonton ingin memberikan visual yang lebih 3D, namun beberapa pemain malah tidak suka akan hal tersebut. Kemudian perubahan item juga membuat beberapa pemain bingung, dikarenakan tidak lagi jelas seperti sebelumnya.

Masih belum berhenti di situ saja, melainkan keluhan pemain masih berlanjut dan berkomentar terkait konsep gameplay yang sedikit membingungkan. Seperti saat melakukan jungling, dimana sebelumnya semua hero bisa menggunakan item jungling agar mereka bisa lebih mudah dan bebas membasmi monster hutan.

Mereka yang menghabisi juga bisa mendapatkan exp dan gold lebih banyak, sehingga bisa lebih sakit dalam waktu yang singkat. Akan tetapi dalam project Next ini pemain harus menggunakan battle spell “Retribution” agar mereka bisa membeli item jungling.

Jadi para pemain yang menggunakan battle speel flameshot, execute, flicker, dan lainnya, tidak akan bisa melakukan pembelian terhadap item jungle apapun. Tentu ini nantinya akan menghambat para pemain dalam melakukan percobaan dan semacamnya.

Disamping itu, tidak semua pemain yang membutuhkan jungle juga harus menggunakan item retribution. Misalnya saja seperti Karrie yang mungkin lebih efektif jika menggunakan flicker atau purify. Bagaimana, apakah kalian juga mengalami masalah gameplay berbeda dalam Mobile Legends berikut dan kurang menyukainya?

baca juga: Cara Dapetin Skin Epic Khufra di Event Epic Showcase Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.