Inikah Jadwal Rilis iPhone 12?

0
670
iPhone 12 Four Camera
Copyright ©BGR

iPhone 12 Bakal Dirilis Awal Bulan Depan?

Oketekno – Beberapa waktu kemarin Apple telah sukses menggelar sebuah event yang dimanfaatkan sebagai perilisan beberapa perangkat terbaru seperti Apple Watch dan iPad generasi terbaru. Sedangkan untuk iPhone 12 series masih absen dalam acara perilisannya kali itu.

Akan tetapi untuk waktu penundaan perilisan produk terbaru iPhone ini tidak akan lama setelah acara berikut. Dimana disebutkan kalau perilisan akan terjadi pada awal bulan Oktober 2020 mendatang, dan belum lama ini rumor terkait jadwal perilisannya juga sudah terungkap.

Baca Juga: Facebook Siapkan Alat yang Bikin iPhone Semakin Ditinggalkan

Melansir dari Apple Insider, vendor asal Amerika Serikat ini nantinya akan meluncurkan Smartphone terbarunya pada tanggal 13 Oktober 2020 mendatang, atau tepatnya yakni pada hari Selasa. Ini sesuai dengan perilisan iPhone 11 lalu, dimana juga dilakukan pada hari Selasa dengan tanggal yang tidak jauh berbeda.

iPhone 12 Camera
Copyright© PhoneArena

Disamping itu, mengutip dari laporan Ubergizmo, disebutkan kalau iPhone 12 setelah dirilis pada tanggal 13 Oktober 2020, sudah mulai bisa dipesan pada tanggal 16 Oktober alias di pekan yang sama. Akan tetapi tidak semua perangkat sudah bisa dan tersedia untuk dipesan.

Baca Juga: Varian Paling Murah iPhone 12 Gunakan Nama ‘Mini’?

Kabarnya akan ada 4 model ponsel terbaru yang akan dirilis oleh Apple pada tahun ini, diantaranya yakni varian reguler, mini, Pro, dan juga Pro Max. Keempat perangkat ini akan hadir dengan luas layar yang berbeda-beda, mulai dari 5.6 hingga 6.7 inci.

Selain itu, beberapa rumor juga mengatakan kalau iPhone terbaru ini nantinya akan hadir dengan dukungan jaringan 5G. Kemudian akan ditawarkan pula sensor LiDAR dan juga menggunakan chip processor A14 Bionic yang kini telah terpasang pada iPad Air.

Melihat rumor yang beredar terkait jadwal produksi massal, sepertinya untuk varian Pro dan Pro Max nantinya akan hadir dan bisa dipesan lebih awal jika dibandingkan dengan iPhone 12 reguler ataupun Mini. Tidak diketahui kapan interval waktu yang dibutuhkan oleh Apple untuk membuka pemesanan pada varian sisanya itu.

baca juga: Ternyata Calon Chip iPhone 12 Tidak Sekencang Snapdragon 865+?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.