Ini Dia Harga Resmi iPhone SE 2020 di Indonesia

0
540
iPhone SE 2020 Red
Copyright ©Cnet

Harga dan Varian iPhone SE 2020 di Indonesia

Oketekno – Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu, iBox telah resmi mengumumkan bahwa iPhone murah terbaru dari Apple segera diedarkan di Indonesia secara resmi. iPhone SE 2020 telah dikonfirmasi bahwa akan mulai tersedia di pasaran pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang.

Walaupun masih beberapa hari lagi menjelang kehadirannya, akan tetapi sekarang ini informasi terkait harga dari produk sudah terkonfirmasi secara resmi. Melalui akun Instagram resmi erafonestores, disebutkan kalau perangkat ini bisa dicicil dalam beberapa bulan.

Baca Juga: Inikah Jadwal Rilis iPhone 12?

Akun Instagram iBox, Erafone, dan Urban Republic yang merupakan distributor resmi Apple di Indonesia sebenarnya tidak mengungkap secara gamblang berapakah harga yang akan ditawarkan. Cuman dalam postingan tersebut telah disebutkan jika perangkat ini akan dibanderol senilai Rp 333.292 per bulan. Nantinya konsumen juga akan mendapatkan benefit bebas 1 bulan cicilan.

Harga iPhone SE 2020 INdonesia
Copyright© Ist

Akan tetapi pada situs resmi Eraclub, kalian bisa melihat harga iPhone SE 2020 ini secara jelas. Dimana dalam situs tersebut diketahui ada 3 varian memori internal yang ditawarkan juga, diantaranya yakni 64GB, 128GB, 256GB. Sedangkan untuk harganya:

  • Varian 1 ditawarkan seharga Rp 7.999.000,-
  • Varian 2 ditawarkan seharga Rp 8.999.000,-
  • Varian 3 ditawarkan seharga Rp 10.999.000,-

Dan untuk varian warna yang ditawarkan yakni ada Black, White, dan juga RED Product. Meski harga sudah diumumkan, akan tetapi konsumen masih belum diberikan kesempatan untuk melakukan pemesanan terhadap produk berikut.

Baca Juga: Facebook Siapkan Alat yang Bikin iPhone Semakin Ditinggalkan

Hal itu dikarenakan perangkat ini masih baru akan tersedia tanggal 2 Oktober 2020 mendatang. Sehingga sementara ini bagi konsumen yang berniat untuk membelinya, cuman sekedar bisa mempersiapkan budget untuk melakukan pembelian saja.

Sekilas tentang Smartphone murah terbaru dari Apple ini, menawarkan layar Retina HD True Tone dengan diagonal 4,7 inci. Di bagian depan terdapat kamera FaceTime yang beresolusi 7MP. Sedangkan di bagian belakangnya ada single camera beresolusi 12MP yang mendukung perekaman video 4K dalam 60FPS dan mode portrait.

iPhone SE 2020 ini masih sama seperti iPhone 8 yakni hadir dengan pemindai sidik jari alias Touch ID di bagian bawah layarnya. Dan performa setara dengan iPhone 11, karena menggunakan chipset yang sama, A13 Bionic.

baca juga: Varian Paling Murah iPhone 12 Gunakan Nama ‘Mini’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.