Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 3 di Indonesia

0
742
ASUS ROG Phone 3
Copyright© detik

Harga ASUS ROG Phone 3 di Indonesia

Oketekno – Setelah beberapa bulan menjelang perilisan perdananya, akhirnya kini ASUS ROG Phone 3 telah resmi hadir di Indonesia dengan membawa spesifikasi yang sama, dan harga sesuai dengan kondisi pasar. Smartphone gaming ini telah membawa beberapa peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Akan tetapi secara tampilan luar kurang lebih masih sama saja jika dibandingkan dengan ASUS ROG Phone 2, mulai dari motif, port hingga beberapa komponen lainnya. Yang paling mudah sebagai pembeda yakni sensor kamera belakang, dimana ROG Phone 3 lebih banyak daripada generasi keduanya.

Baca Juga: Ternyata Calon Chip iPhone 12 Tidak Sekencang Snapdragon 865+?

Untuk layar Smartphone Gaming ini telah menggunakan panel AMOLED seluas 6.9 inci dengan dukungan refresh rate hingga 144Hz. Layar ini memiliki response time yang mencapai 1ms, sehingga pengguna bisa memanfaatkan untuk kebutuhan gaming dengan puas.

ROG PHone 3
Copyright© detik

ASUS ROG Phone 3 ini memiliki performa yang lebih handal, dikarenakan menggunakan chip processor Snapdragon 865 Plus dengan kombinasi GPU Adreno 650. Sedangkan sebagai pendukung lain ada memori internal RAM 8GB/ 12GB dengan kapasitas penyimpanan seluas 128GB/ 256GB.

Baca Juga: iPhone SE 2020 Murah Mulai Rilis di Indonesia Awal Bulan Depan

Pada bagian punggung ponsel terdapat 3 lensa kamera yang masing-masing memiliki resolusi 64MP + 13MP ultrawide + kamera makro. Sedangkan kamera selfie yang ada di bagian bezel atas layarnya memiliki resolusi 24MP.

Sedangkan untuk masalah daya tidak perlu dikhawatirkan lagi, dikarenakan ASUS telah menghadirkan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 30W. Dengan supply daya tersebut, menjadikan perangkat bisa tahan sampai 9,2 jam untuk main PUBG Mobile, Asphalt 5 selama 9,5 jam, dan COD Mobile selama 9,3 jam.

Port pengisian ada di bagian bawah dan samping ponsel, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kebutuhan gamingnya terganggu karena low battery. Pengguna bisa sembari ngecas dengan nyaman menggunakan port samping, sambil memainkan game.

Harga ASUS ROG Phone 3 ini dibanderol senilai Rp 10 juta untuk varian 8GB/ 128GB, sedangkan untuk varian 12GB/ 256GB dibanderol dengan harga Rp 15 juta. Konsumen nantinya akan mendapatkan bonus aksesoris tambahan seperti Aerocase dan Aeroactive Cooler 3.

baca juga: ROG Phone 3 Sudah Lampu Hijau di Indonesia, Bagaimana ASUS Zenfone 7?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.