Hero Baru Mathilda, Pertama di Mobile Legends dengan Role Support/Assassin

0
479
Mathilda Mobile Legends
Copyright© Dunia Games

Mathilda, Hero Baru Mobile Legends Pertama Support/ Assassin

Oketekno – Moonton selaku developer terus menawarkan inovasi terbaru yang mana membuat para pemain bisa lebih puas lagi dalam menikmati permainanya. Akan tetapi dalam informasi terbaru kali ini para pemain Mobile Legends mendapatkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya.

Dikarenakan dalam update advanced server terbaru kali ini, membuat para pemain bisa menggunakan hero dengan role support/ assassin, dimana ini merupakan yang pertama dalam sejarah MLBB. Sebelumnya, belum ada role seperti itu.

Baca Juga: Banyak Pemain Kurang Puas dengan Update Mobile Legends Kemarin

Hero baru dimaksud kali ini adalah Mathilda yang mana mampu menghabisi lawan dengan cepat, akan tetapi juga bisa membantu team dalam meloloskan diri ataupun team fight. Penasaran seperti apakah kemampuan dari hero baru ini?

New Mathilda
Copyright© YouTube

Pertama untuk pasif daripada hero berikut yakni kurang lebih sama seperti khaleed, dimana pemain harus aktif bergerak untuk mendapatkan stack. Dimana untuk stack ini sendiri bisa membuat damage dari skill 1 lebih sakit jika dibandingkan tanpa stack.

Baca Juga: Moonton Kasih Fitur Drone View Anti Banned di Mobile Legends

Sedangkan untuk skill 1 milik Mathilda ini dapat memberikan damage yang lebih sakit jika pemain berada terus di sekeliling hero lawan. Maksimal stack yang bisa dikumpulkan hanya 8 saja, dan nantinya untuk serangan yang diberikan tidak bisa diarahkan, alias tertarget otomatis. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan tambahan movement speed juga.

Kemudian skill 2 akan menciptakan sebuah area yang cukup luas, dapatkan imune dan damage reduction 66%. Selain itu seluruh pemain/ teman yang berada dalam lingkaran berikut bisa mengaktifkan tombol di sebelah kiri recall untuk menuju ke Mathilda dengan cepat bahkan menembus dinding juga. Berkat skill berikut, teman bisa melakukan rush atau escape terhadap musuh dengan cepat.

Dan terakhir ada skill ultimate, dimana hero akan menandai seorang hero, kemudian ketika di klik kembali Mathilda akan terbang mengelilingi hero yang telah diberikan tanda tersebut. Disini pemain tidak bisa mengarahkan, dan setelah beberapa lama Mathilda akan menabrak hero yang mendapatkan mark tadi.

Bukan cuman memberikan damage yang besar terhadap hero tadi, melainkan beberapa musuh yang ada di sekitarnya juga akan mendapatkan damage serta efek knock back dari serangan Mathilda. Lebih jelasnya, bisa simak video hero baru Mobile Legends Mathilda berikut.

baca juga: 3 Hero Mobile Legends Paling Ngeri Setelah Revamp Kemarin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.