Raisa Kasih Bocoran Baru HP OPPO di Indonesia, Ada F-nya?

0
628
HP OPPO Baru
Copyright© OPPO Indonesia

Ini Dia Bocoran Awal HP OPPO Baru di Indonesia

Oketekno – Para pecinta OPPO tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok brand ambassador satu ini, dimana Raisa ini sudah sejak lama menjalin kerjasama dengan vendor asal China berikut. Dan dalam kuartal empat tahun ini, kabarnya ada HP OPPO terbaru lagi yang akan dirilis.

Sebelumnya ada dugaan kalau salah satu perangkat dari A series yang datang, akan tetapi dari video pendek yang dipamerkan oleh Raisa ini menandakan kalau Smartphone terbaru itu nantinya akan ada huruf F-nya.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Lite Muncul dalam Sertifikasi FCC

Untuk tanda dari huruf berikut telah tayang di akhir video, dimana OPPO menempatkan sebuah watermark huruf ‘F’ yang menambahkan spekulasi terkait peluang ponsel terbaru dari OPPO tersebut. Sehingga hal berikut menjadikan para fans sudah bisa menerka terbaru lainnya terkait perangkat ini.

OPPO F
Copyright© OPPO Indonesia

Dugaan baru mengarah pada perangkat dari kelas baru OPPO Reno 4 series. Untuk perilisan Reno 4F ini sendiri sudah bukan hal yang baru, dikarenakan sebelumnya juga sudah ada OPPO Reno 2F yang rilis beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ada HP OPPO Baru Lagi yang Siap Rilis di Indonesia

Bukan cuman masalah tanda kehadiran huruf F pada nama mereknya saja, melainkan dalam video tersebut juga muncul indikasi bahwa perangkat akan hadir pada bulan Oktober 2020 mendatang. Tidak disebutkan secara pasti terkait tanggal perilisannya.

HP OPPO yang akan dirilis ini sendiri juga sudah terdaftar dalam situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin. Dalam situs tersebut, perangkat ini terdaftar dengan nomor model CPH2209, dengan nomor 69617/SDPPI/2020.

Untuk kesalahan dalam prediksi sebelumnya memang sudah bukan hal asing lagi, dikarenakan memang A dan Reno series sama-sama menggunakan awalan CPH. Perangkat ini juga juga telah mendapatkan nilai TKDN sebesar 31.85%.

Masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak resmi terkait HP OPPO terbaru yang siap untuk dirilis ini nantinya. Akan tetapi melihat informasi terbaru itu, membuat perangkat bisa diharapkan datang tidak lama lagi.

baca juga: OPPO Reno 4 SE 5G Dirilis dengan Chip Dimensity 720

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.