Axioo Rilis Laptop Baru 14” Rp 2 Jutaan, Spesifikasinya?

0
668
Laptop Murah Axioo
Copyright© Axioo

Axioo Hadirkan Laptop Murah Terbaru

Oketekno – Seperti yang diketahui bahwa sekarang ini perangkat Laptop menjadi salah satu kebutuhan paling diutamakan oleh beberapa kalangan, entah itu untuk sekedar belajar online ataupun bekerja di rumah. Dikarenakan keterbatasan, membuat harga menjadi salah satu yang paling diperhatikan oleh calon konsumen.

Untuk memenuhi kebutuhan mereka, menjadikan Axioo telah meluncurkan perangkat baru dengan penawaran harga yang lebih terjangkau daripada perangkat lain. Menawarkan layar seluas 14 inci, akan tetapi harganya cuman Rp 2 jutaan.

Baca Juga: Realme Bakal Rilis Tablet dan Laptop Juga, Tapi…

Kemudian untuk spesifikasi menarik lainnya yang turut hadir di Laptop murah berikut yakni seperti kehadiran memori RAM 4GB, 6GB, hingga 8GB. Bukan cuman perbekalan memori RAM yang besar saja, melainkan untuk kapasitas penyimpanan yang ditawarkan juga sudah menggunakan SSD (120GB – 1TB), sehingga pengguna bisa mendapatkan kecepatan transfer rate yang tinggi.

Axioo MyBook 14+
Copyright© Axioo

Selain itu, Laptop murah terbaru dari Axioo ini sendiri juga telah mengalami peningkatan di sektor web camera, yang mana pengguna mendapatkan perekaman video beresolusi hingga Full HD. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan tampilan meeting kerja atau pembelajaran online dengan jelas tanpa perangkat tambahan.

Baca Juga: Apple Biarkan Malware Bertebaran di macOS, Pengguna Laptop Sempat Terancam

Axioo MyBook 14+ ini hadir dengan chip Intel Celeron N3350 dual core, dengan kelengkapan seperti LAN RJ45, USB 3.0, HDMI, WiFi, dan juga Bluetooth. Pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang memuaskan tentunya dengan spesifikasi seperti itu.

“Saat ini laptop dengan SSD storage-lah yang sedang banyak digemari oleh para konsumen. Karena SSD storage ini mampu memberi kinerja yang lebih cepat terhadap performa laptop, lebih hemat daya, dan lebih tahan banting dibandingkan harddisk (HDD),” begitulah keterangan Michael Sugiarto selaku Direktur Axioo dalam keterangannya pada media.

Untuk yang paling murah dengan RAM 3GB dan SSD 120GB dibanderol seharga Rp 2,8 juta. Laptop murah ini sekarang sudah bisa dibeli melalui toko Axioo di berbagai e-commerce dan marketplace populer. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

baca juga: Cara Chat W.A Tanpa WhatsApp Web di Laptop atau PC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.