OPPO Reno 4F yang Akan Rilis Bulan Depan

0
950
OPPO Reno 4F
Copyright© OPPO

OPPO Reno 4F Dikonfirmasi yang Bakal Dirilis

Oketekno – Beberapa waktu kemarin vendor asal China berikut memberikan bocoran terkait kehadiran perangkat terbarunya yang akan hadir dengan membawa nama F. Bahkan OPPO Indonesia juga telah menunjukkan teaser berikut melalui brand ambassadornya, Raisa.

Bukan dari F Series, melainkan hanya ada huruf F di bagian belakang dan nantinya perangkat ini juga akan menjadi saudara dari OPPO Reno 4 yang sudah rilis beberapa bulan sebelumnya. Nama perangkat tersebut nantinya adalah OPPO Reno 4F.

Baca Juga: Raisa Kasih Bocoran Baru HP OPPO di Indonesia, Ada F-nya?

Tidak hanya memberikan bocoran nama saja, melainkan vendor asal China itu juga memberikan keterangan kalau HP OPPO terbarunya ini nanti hadir dengan menggunakan layar seluas 6.43 inci. Dan nantinya ada dual punch hole, sehingga menjadikannya mirip seperti Realme 6 Pro.

Reno 4F
Copyright© OPPO

Selain itu untuk ponsel ini nantinya juga akan hadir dengan menerapkan kombinasi kamera dan AON smart sensor. Kemudian untuk ketebalannya sendiri juga tidaklah besar, dimana perangkat ini hanya memiliki tebal 7.48mm saja.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Lite Muncul dalam Sertifikasi FCC

Tidak hanya tipis saja, melainkan perangkat ini juga memiliki bobot yang ringan, yakni 164 gram saja. Dan ketebalan OPPO Reno 4F ini lebih tipis jika dibandingkan dengan Reno 4 reguler. Dengan demikian, perangkat ini juga terkesan lebih nyaman di genggaman tangan pengguna.

Kemudian untuk fitur unggulan yang ditawarkan masih sama seperti saudaranya, dimana menggunakan fitur AI Color Portrait. Dimana fitur ini nantinya mampu memberikan efek hitam putih pada latar belakang gambar sekaligus menjaga objek orang dalam gambar agar tetap berpenampilan warna cerah.

Lalu ada juga fitur Night Flare Portrait, dimana ini memungkinkan hasilkan foto potret malam hari agar nampak lebih cerah dengan penggunaan efek bokeh neon yang artistik. Fitur ini juga sudah tertanamkan pada OPPO Reno 4 Pro ataupun yang reguler.

Selain informasi tersebut, masih belum ada penjelasan informasi lebih jauh lagi terkait OPPO Reno 4F. Dan OPPO sendiri juga telah merencanakan akan hadirkan ponsel ini di Indonesia pada bulan Oktober 2020 nanti. Tunggu saja jadwalnya.

baca juga: Ada HP OPPO Baru Lagi yang Siap Rilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.