Huawei Mate X2 Muncul dalam Daftar Paten

0
433
Huawei Mate X2
Copyright© Lets Go Digital

Huawei Mate X2 Muncul dalam Paten

Oketekno – Walaupun tidak signifikan, akan tetapi perkembangan perangkat Smartphone Layar Lipat sekarang ini lebih memuaskan. Dimana berbagai macam vendor telah berusaha mengembangkan ponsel besutannya agar lebih sesuai dengan konsumen. Huawei Mate X2 menjadi salah satu yang tengah dalam masa perkembangan.

Perangkat ini nantinya akan menjadi generasi penerus Huawei Mate X, yang mana menawarkan beberapa peningkatan yang tentunya bisa lebih friendly oleh pengguna. Sekarang ini masih sebatas paten saja yang beredar luas di jagat maya.

Baca Juga: Keren, Huawei Kembangkan Teknologi Wireless Charging Jarak Jauh

Dalam paten terbaru yang didaftarkan ke China National Intellectual Property Office (CNIPA), terungkap Mate X2 yang dilengkapi dengan klarifikasi nomor modelnya. Paten ini menunjukkan gambaran yang lebih halus dari bocoran desain yang juga muncul sebelumnya. Begitulah keterangan dari GSMArena.

Mate X2
Copyright© Lets Go Digital

Dalam paten tersebut diketahui kalau Smartphone Layar Lipat terbaru Huawei ini menawarkan lipatan ke dalam dan tampilan luar yang lebih lebar dengan punch hole. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan lima kamera belakang, yang akan ditempatkan di bagian belakang pada area persegi panjang.

Baca Juga: Huawei Kembangkan Smartphone Mirip Xiaomi Mi Mix Alpha

Untuk konsep kamera seperti itu cenderung lebih mirip seperti Samsung Galaxy S20 Ultra. Hanya saja untuk sensor kamera yang tertanamkan jelas memiliki kemampuan dengan ukuran yang berbeda pula. Setiap lensa tersebut akan memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing untuk menawarkan opsi jepretan yang lebih beragam.

Sebagaimana rumor terbaru, Huawei Mate X2 ini nantinya akan hadir dengan layar utama seluas 8.03 inci ketika dibuka sepenuhnya. Kemudian untuk layar externalnya seluas 4,5 inci, kemudian ada juga tanda fingerprint sensor yang terpasang di bagian samping selayaknya Samsung Galaxy Z Flip.

Salah satu yang bakal diunggulkan oleh ponsel layar lipat terbaru dari Huawei ini kemungkinan adalah tampilan layar yang terlihat mulus di bagian engselnya. Akan tetapi perlu diketahui bahwa, informasi ini masih sebatas paten saja.

Dan ketika muncul mendatang, wujudnya sendiri juga akan lebih berbeda daripada yang ada dalam gambaran paten. Dikarenakan ada kemungkinan Huawei Mate X2 mengalami beberapa perubahan sebelum akhirnya diperkenalkan ke publik mendatang.

baca juga: HarmonyOS Tidak Eksklusif Untuk HP Huawei Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.