Jadwal Update HP Android ke Realme UI 2.0

0
671
Realme X50 Pro 5G Indonesia
Realme X50 Pro 5G Indonesia; Copyright©KompasTekno

Update Realme UI 2.0 ke Sederet HP Android

Oketekno – Seperti yang sudah kita tahu bahwasanya Realme juga menawarkan pembaruan pada antarmuka buatannya, yakni Realme UI 2.0. Pembaruan pada Smartphone berikut nantinya juga akan membawa sistem operasi Android 11 terhadap beberapa HP Android milik Realme.

Antarmuka berikut telah membawa cukup banyak pembaruan, beberapa diantaranya bisa disimak dalam tautan ini. Antarmuka berikut telah hadir bersamaan dengan perilisan Realme Narzo 20 series beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Realme C17 Dirilis dengan Layar 90Hz Harga Rp 2 Jutaan

Dan update kali ini telah mulai bergulir terlebih dahulu pada Realme X50 Pro, yang sudah dimulai bulan ini. Sedangkan pada bulan Oktober mendatang kosong, alias tidak ada HP Realme yang mendapatkan giliran update antarmuka Realme UI 2.0.

Realme UI 2.0
Copyright© GSMArena

Kemudian pada bulan November 2020 baru akan ada HP Android dari Realme lagi yang akan mendapatkan pembaruan, yakni Realme 7 Pro dan Realme Narzo 20. Dan di bulan berikutnya ada cukup banyak perangkat lagi seperti Realme 6 Pro, Realme 7, Realme Narzo 20 Pro, dan Realme X2 Pro.

Baca Juga: Realme Narzo 20 Series Hadir dalam 3 Model, Spesifikasi dan Harganya!

Lalu pada bulan Januari 2021 mendatang, perangkat yang akan mendapatkan pembaruan Realme UI 2.0 ini diantaranya yakni seperti Realme X3, Realme X3 SuperZoom, Realme X2, Realme 6, Realme C12, dan juga Realme C15.

Dan pada bulan Februari 2021 nanti akan ada Realme 6i dan Realme Narzo 10 yang mendapatkan pembaruan. Sedangkan di bulan Maret 2021 akan ada Realme C3 dan Realme Narzo 10A yang dapatkan giliran update.

Sisanya seperti Realme X, Realme XT, Realme 3 Pro, Realme 5 Pro dan juga Realme Narzo 20A telah mendapatkan giliran pembaruan pada kuartal kedua tahun 2021 mendatang. Oleh karena itu, bagi pengguna HP Android tersebut harap bersabar lebih lama lagi jika memang masih lama.

Perlu diketahui bahwasanya update Realme UI 2.0 ini merupakan akses awal terhadap perangkat yang memenuhi syarat untuk gelombang pertama. Sehingga kedepannya tidak menutup kemungkinan bakalan ada beberapa ponsel tambahan lainnya yang dapatkan pembaruan.

baca juga: Realme 7 Series Hadir di Indonesia dengan Harga Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.