Tanda Kehadiran POCO C3 Terungkap Lewat Retail Box yang Beredar

0
453
POCO C3 Yell
Copyright© Gizchina

POCO C3 Mulai Terungkap dalam Retail Box Berikut

Oketekno – Masih sama seperti jargonnya di awal perilisan HP Android pertama, dimana POCO selalu mengedepankan performa gaming dan harga paling terjangkau, sehingga sering disebut “Flagship Killer”. Dan setelah POCO X3 rilis beberapa waktu lalu, kini sudah ada tanda kehadiran POCO C3.

Perangkat ini nantinya akan menjadi varian yang berbeda, dikarenakan hadir di kelas baru yakni C Series. Smartphone ini mulai terungkap sehingga menandakan waktu perilisannya yang sudah tidak lama lagi. Tanda kehadiran ini semakin jelas, setelah bulan Juli lalu mendapatkan beberapa sertifikasi.

Baca Juga: POCO X3 Dirilis, Smartphone Pertama Bawa Snapdragon 732G

Akan tetapi untuk masalah jadwal perilisannya masih belum terungkap, hanya saja beberapa tanda yang menjadikan perangkat ini segera rilis di pasaran. Termasuk diantaranya yakni seperti retail box yang diduga milik POCO C3 sudah mulai bertebaran.

POCO C3
Copyright© Gizchina

Untuk gambar tersebut telah dibagikan oleh salah seorang pengguna Telegram, dimana dalam retail box diduga milik POCO C3 ini memiliki varian internal RAM 4GB dengan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Perangkat ini akan hadir dengan nomor model M2006C3MI, dimana ini kurang lebih sama seperti yang ada di Bluetooth SIG dan Bureau of Indian Standards (BIS).

Baca Juga: Tanda POCO X3 Segera Dirilis

Cukup disayangkan dimana dalam retail box berikut tidak memuat banyak informasi terkait spesifikasi yang akan ditawarkan. Akan tetapi kalau dilihat memang perangkat ini kurang lebih sama seperti yang ditawarkan untuk Redmi 9C.

Hal semacam ini sebenarnya bukan hal yang asing bagi POCO, dikarenakan memang vendor berikut beberapa kali juga meluncurkan Smartphone yang tidak jauh bahkan sama persis seperti yang sudah ditawarkan oleh Redmi sebelumnya.

Sekilas tentang Redmi 9C, dimana Smartphone ini juga sudah beredar di Indonesia dimana menawarkan layar seluas 6.53 inci dengan resolusi HD+. Smartphone ini hadir dengan kamera selfie 5MP dengan triple camera belakang.

Kamera tersebut tersusun persegi dengan lensa utama beresolusi 13MP, dan didukung oleh dual lensa 2MP dengan fungsi makro dan depth sensor. Performanya telah mengandalkan chipset MediaTek Helio G35 dengan dukungan RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB.

baca juga: Ketika POCO F2 Pro Dibongkar Total

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.