Belum Rilis, Sederet Aksesoris iPhone 12 Sudah Beredar di Indonesia

0
595
iPhone 12
Copyright© The Verge

iPhone 12 Belum Rilis, Sudah Ada Pedagang Indonesia Jual Aksesorisnya

Oketekno – Berdasarkan beberapa rumor yang beredar luas di jagat maya, disebutkan kalau iPhone 12 ini nantinya akan hadir pada awal bulan Oktober 2020 mendatang. Akan tetapi masih belum juga dirilis, beberapa aksesoris daripada iPhone terbaru ini sudah bermunculan.

Tidak terkecuali di Indonesia, dimana beberapa pedagang sudah ketahuan memajang aksesoris yang bisa dipasangkan pada generasi penerus iPhone 11 ini nantinya. Salah satu Apple enthusiast bernama Bhaguz Hernawan ini telah memposting pada akun Twitter terkait produk tersebut.

Baca Juga: Fortnite Diblokir Sepenuhnya di iPhone Lewat Update iOS 14

Dimana dalam tweet miliknya itu, diketahui kalau barang yang ditawarkan merupakan pelindung layar kaca alias tempered glass merek Baseus yang ditujukan untuk perangkat terbaru iPhone. “if you see what I see,” seperti itulah keterangan dari sosok pria yang jadi Chief in Editor MakeMac tersebut.

iPhone 12 Tempered
Copyright© himwebstore

Dan ternyata toko yang menawarkannya ini tidak hanya menampilkan informasi terkait aksesoris itu saja, melainkan juga menampilkan beberapa bocoran terkait iPhone 12 series. Diantaranya yakni seperti menyebut kalau versi mini akan hadir dengan layar 5,4 inci.

Baca Juga: Ini Dia Harga Resmi iPhone SE 2020 di Indonesia

Kemudian ada versi reguler dan Pro yang disebutkan memiliki luas layar 6,1 inci dan yang merupakan varian paling tinggi, yakni Pro Max akan ditawarkan dengan luas layar 6,7 inci. Untuk bocoran tersebut sesuai dengan apa yang telah beredar luas di jagat maya belum lama ini.

Untuk harga yang ditawarkan untuk sebuah Tempered Glass Baseus ini senilai Rp 175.000,-. Dan meski perangkat belum rilis, akan tetapi toko tersebut mengatakan kalau barang berikut telah ready dan siap dikirimkan kalau memang ada yang memesannya.

Jelas saja ketika kita melakukan pembelian, tidak bisa diketahui apakah perangkat berikut sudah sesuai dengan iPhone 12 series atau tidak nantinya. Karena memang perangkat ini kabarnya baru akan rilis pada tanggal 13 Oktober 2020 mendatang.

baca juga: Inikah Jadwal Rilis iPhone 12?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.