Samsung Galaxy F41 Dipastikan Bawa 64MP Triple Camera

0
1385
Galaxy F41
Copyright© Free News

Samsung Galaxy F41 Dapatkan Beberapa Konfirmasi

Oketekno – Sudah banyak perangkat kelas menengah dari Samsung sih sebenarnya, akan tetapi vendor asal Korea Selatan ini ingin memenuhi pasar global dengan seluruh produk miliknya sehingga terus menawarkan produk terbaru secara berkala. Belum lama ini disebutkan kalau Samsung Galaxy F41 segera diluncurkan.

Bahkan sang vendor telah memberikan konfirmasi terkait beberapa spesifikasi yang akan ditawarkan. Telah dipastikan kalau ponsel terbarunya ini nanti akan hadir dengan tiga kamera belakang, dengan lensa utama 64MP.

Baca Juga: Samsung Galaxy A72 Bakal Dilengkapi Lima Kamera

Bukan cuman mengungkap soal kamera saja, melainkan Samsung juga telah menyatakan kalau Smartphone ini akan menggunakan panel S-AMOLED dengan konsep Infinity-U notch. Baterai yang tertanamkan berkapasitas 6.000 mAh.

Samsung Galaxy F41
Copyright© Gizmochina

Pada platform GeekBench, dikatakan kalau Samsung Galaxy F41 ini nanti akan dijalankan dengan sistem operasi Android 10. Dan performa akan didukung oleh chip processor Exynos 9611 dengan kelengkapan layar seluas 6,4 inci beresolusi FHD.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Vs Galaxy S20 FE, Beda Rp 4 Juta Dapat Apa Aja?

Untuk mendukung kelancaran dalam multi-tasking, perangkat ini nantinya akan dilengkapi dengan memori internal RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB/ 128GB. Kemudian untuk fingerprint sensor sebagai sistem keamanan layar, akan disematkan di bagian belakang.

Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, masih belum jelas apakah lensa kamera 64MP yang digunakan ini merupakan buatan SONY atau Samsung. Akan tetapi kalau melihat beberapa spesifikasi di atas, kemampuannya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy M31.

Disebutkan kalau perangkat ini nantinya akan hadir dengan warna hitam, biru, dan juga hijau. Dan beberapa rumor lainnya menyebutkan kalau HP Samsung ini juga akan menggunakan port USB Type-C dan jack headphone 3.5mm sebagai koneksi audionya.

Informasi lain mengatakan soal harga Samsung Galaxy F41. Dimana perangkat ini akan ditawarkan dengan harga Rs 15.000 atau sekitar Rp 3 jutaan di Indonesia. Walaupun begitu ini masih belum resmi, bahkan informasi jadwal perilisannya saja belum terungkap.

baca juga: Samsung Galaxy A42 5G Pakai Chip Paling Baru dari Qualcomm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.