Game RPG Genshin Impact Dirilis, Pengguna Bisa Main Lintas Platform

0
2166
Genshin Impact C
Copyright© 136

Game RPG Ini Bisa Dimainkan Antar Perangkat

Oketekno – Developer game asal China, Mihoyo telah resmi meluncurkan game RPG terbarunya bernama Genshin Impact. Dimana untuk permainan berikut telah ramai diperbincangkan, karena memiliki gameplay yang kurang lebih sama seperti Zelda: Breath of the Wild.

Salah satu keunggulan daripada game berikut, dimana seluruh pemain bisa berada dalam satu tempat, antara pengguna perangkat PC, PS4, Android dan iOS tidak akan dibedakan. Kemudian beberapa waktu mendatang, pengguna Nintendo Switch juga akan bisa memainkannya. Sayang tidak ada informasi soal kehadirannya di Xbox One.

Baca Juga: Game Football Manager 2020 Digratiskan, Jutaan Pemain Baru Berdatangan

Masih sama seperti game RPG lain, dimana permainan berikut memungkinkan pemain untuk menelusuri sebuah dunia fiksi yang memiliki daerah jelajah sangat luas alias open world. Dalam permainan ini, dunia tersebut dinamakan “Teyvat”.

Genshin IMpact
Copyright© Mihoyo

Sembari menelusuri dunia berikut, para pemain bisa mendapatkan berbagai macam misi dan bertemu dengan sejumlah musuh (monster) yang harus dibasmi dengan beberapa elemen. Diantaranya yakni seperti Anemo, Electro, Hydro, Pyro, Cyro, Dendro, dan juga Geo.

Baca Juga: Kisah Tokoh Game Legenda Mario Bros Adalah Tukang Ledeng

Dalam game Genshin Impact ini nantinya pemain bisa menggunakan 24 karakter yang disediakan dengan beragam kemampuan berbeda, kemudian ada juga senjata yang unik. Seluruh karakter tersebut nantinya bisa dikombinasikan dalam sebuah tim, sehingga pemain juga bisa dengan mudah untuk menyelesaikan misi.

Game aksi ini mendukung fitur multiplayer juga sampai 4 pemain, dan menawarkan fitur crossplay. Sehingga, pemain bisa mabar meski perangkat yang digunakan untuk bermain ini berbeda-beda nantinya.

Bagi kalian yang ingin memainkannya di PC, minimal processor Intel Core i5, RAM 8GB, dan Free Space 30GB. Sedangkan untuk Smartphone setidaknya ARM v8a 64-bit dengan RAM 3GB, dan setidaknya Android 7.0 dengan free space 8GB.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencoba game RPG Genshin Impact ini? Langsung saja unduh pada toko aplikasi yang dimaksud seperti Google Play Store, App Store, atau mungkin yang lainnya.

baca juga: Jadwal Hadir Game Prince of Persia: The Sands of Time Remake

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.