Jadwal Rilis OPPO Reno 4F di Indonesia Resmi Diungkap

0
1397
Reno 4F
Copyright© OPPO

OPPO Ungkap Jadwal Rilis Reno 4F

Oketekno – Setelah beberapa kali bocoran mengenai OPPO Reno 4F ini diungkap, pada akhirnya kini giliran jadwal perilisan ponsel terbaru dari OPPO tersebut yang disampaikan ke publik. Dimana ternyata tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Disebutkan kalau jadwal perilisan varian terbaru dari OPPO Reno 4 series ini telah terungkap, yakni akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2020 mendatang. Jadwal perilisannya ini telah dikonfirmasi bersamaan dengan teaser baru yang memberikan gambaran terkait ponsel ini di masa mendatang.

Baca Juga: Beberapa Fitur Unggulan ColorOS 11 Untuk HP OPPO

Masih sama seperti beberapa bocoran sebelumnya, dimana perangkat ini akan mengunggulkan bagian body yang sangat tipis dan berat yang ringan. Ini telah dipastikan dari kata terbarunya “The Ultra Sleek & Ultra Light Smartphone”.

OPPO Reno 4F
Copyright© OPPO

Sebagaimana yang telah hadir dalam situs resmi OPPO Indonesia, telah diungkap kalau Smartphone ini setidaknya akan membawa memori internal RAM 4GB serta memiliki kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Baca Juga: OPPO A33 Rilis di Indonesia Harga Rp 2 Jutaan

Kemudian ada juga teaser video yang menjadikan kita seolah lebih pasti dan mengetahui dengan jelas terkait Reno 4F ini nantinya. Dimana untuk bagian layar, nanti akan memiliki dual lensa kamera selfie di bagian pojok kiri atasnya, dimana ini mirip dengan Realme 6 Pro.

Dan secara sekilas, Reno 4F ini mengingatkan kita pada OPPO F17 Pro yang telah resmi dirilis di India beberapa waktu lalu. Bisa jadi ponsel ini nantinya sekedar rebrand saja dan beredar luas di Indonesia serta beberapa pasar lainnya.

Belum lagi informasi ini juga telah diperkuat dengan informasi di Geekbench, dimana skor benchmark yang didapatkan oleh OPPO Reno 4F ini juga sama persis dengan F17 Pro. Dimana juga menggunakan chipset MediaTek Helio P95.

Masih belum diketahui pasti seperti apakah kemampuan dari OPPO Reno 4F ini, dan berapakah harga yang akan ditawarkan. Untuk itu, kita nantikan saja ketika sudah dirilis beberapa minggu lagi.

baca juga: OPPO Reno 4F yang Akan Rilis Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.