Vivo V20 Series Dirilis, Berikut Harga dan Bonusnya di Indonesia

0
1346
Vivo V20
Copyright© Vivo Indonesia

Harga dan Bonus Vivo V20 Series yang Baru Rilis di Indonesia

Oketekno – Akhirnya belum lama ini Vivo V20 series telah resmi dirilis di Indonesia dengan membawa perbekalan spesifikasi yang cukup memuaskan. Dimana perangkat ini hadir secara online, dan disiarkan secara langsung lewat sosial media dan juga channel YouTube Vivo Indonesia.

Sebagaimana keterangan dari Vivo, Smartphone ini telah dirilis untuk menawarkan opsi melengkapi kebutuhan konsumen. Terlebih bagi para pengguna yang ingin mengabadikan setiap momen berharga dengan mengandalkan teknologi Smartphone miliknya.

Baca Juga: Vivo Kembangkan Sensor Kamera RGBW dengan Tambahan Filter Baru

Vivo V20 menawarkan Quad camera belakang dengan masing-masing resolusi 64MP + 2MP mono dan multimode yang bisa difungsikan sebagai super wide + 8MP multimode + 2MP mono. Sedangkan kamera selfie yang tertanamkan beresolusi 44MP dengan dukungan dual fitur unggulan, autofocus dan eye tracking.

Vivo V20 Spesifikasi
Copyright© Vivo Indonesia

Kemudian untuk Vivo V20 SE telah hadir dengan menawarkan kamera selfie 32MP saja, dengan dukungan fitur Super Night Selfie. Dan kamera belakang yang ditawarkan masing-masing beresolusi 48MP + 8MP dualmode + 2MP depth camera.

Baca Juga: Bukan Hanya Isi Saldo, Tapi NFC Vivo X50 Juga Bisa Untuk Ini

Masalah performa, V20 reguler hadir dengan chip processor yang sama seperti Redmi Note 9 Pro, yakni Snapdragon 720G. Sedangkan untuk V20 SE dilengkapi dengan chip processor yang sedikit lebih rendah, yakni Snapdragon 665.

Dan di sektor daya sendiri sebenarnya lebih tahan V20 SE dikarenakan hadir dengan baterai lebih besar, 4.100 mAh dibanding varian reguler dengan baterai 4.000 mAh saja. Sedangkan dukungan pengisian daya cepat yang ditawarkan sama saja, FlashCharge 33W.

Untuk harga yang ditawarkan yakni Rp 4.999.000,- untuk Vivo V20. Sedangkan untuk V20 SE ditawarkan dengan harga Rp 3.999.000,- dalam opsi warna Gravity Black dan Oxygen Blue. Bagi kalian yang berminat, sudah bisa melakukan pemesanan hingga 6 Oktober 2020 mendatang.

Pembelian melalui Official Online Store di Tokopedia, pelanggan Vivo V20 series ini akan mendapatkan bonus OVO Point Rp 200 ribu dengan promo trade-in hingga Rp 500.000,-.

Lalu ada juga Gift Box dan OVO Point Rp 200.000,- ketika melakukan pembelian di Lazada, dan juga ada penawaran Lazada Billing Voucher senilai Rp 100.000,-.

Sedangkan pembelian di Akulaku bisa mendapatkan Akulaku Installment Voucher senilai Rp 150.000 dan ongkos kirim. Sedangkan di gerai luring Official Store dan gerai mitra Vivo, pembeli bisa dapatkan paket data plan pasca-bayar gratis hingga 138GB selama 6 bulan dari Indosat dan Telkomsel, atau cashback pasca-bayar hingga Rp 2.600.000,- dari XL dan beberapa penawaran lainnya.

baca juga: Vivo Punya Paten Smartphone Baru dengan Kamera Periskop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.