iPhone 12 Rilis Lebih Awal di Kandang Samsung?

0
2404
iPhone 12 Four Camera
Copyright ©BGR

iPhone 12 Akan Hadir Lebih Awal di Korea Selatan?

Oketekno – Seperti yang kita tahu bahwasanya perusahaan Apple dan Samsung ini tengah bersaing sengit di penguasaan pasar global, keduanya berkompetisi untuk menjadi yang paling laris di Dunia. Dan kabarnya, tidak lama lagi akan terjadi persaingan sengit ketika iPhone 12 series resmi rilis mendatang.

Pasalnya Samsung sendiri memang kerap kali menawarkan ponsel premium terbarunya lebih awal untuk Amerika. Dan beberapa wilayah lain dalam waktu yang berdekatan juga, akan tetapi ini baru pertama kalinya Apple dikabarkan akan meluncurkan ponsel barunya lebih awal untuk Korea Selatan.

Baca Juga: Samsung Galaxy F41 Dipastikan Bawa 64MP Triple Camera

Berdasarkan informasi yang dikutip dari 9to5Mac, The Korea Herald telah melaporkan kalau perusahaan Apple akan meluncurkan iPhone 12 ini di Korea Selatan lebih awal, dimana ini bertujuan untuk menarik perhatian para pengguna Smartphone 5G di wilayah tersebut.

iPhone 12 Pro Max
Copyright ©Gizchina

Bahkan untuk beberapa petinggi operator seluler lokal telah mengungkap kalau pihaknya tengah bersiap untuk menjual iPhone 12 series ini di akhir Oktober atau awal November 2020. Belum ada keterangan resmi soal jadwal perilisannya, akan tetapi beberapa rumor mengatakan kalau ponsel ini akan rilis pada tanggal 13 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga: Samsung Galaxy A72 Bakal Dilengkapi Lima Kamera

Kemudian untuk penjualannya diperkirakan akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober 2020. Biasanya Apple akan meluncurkannya secara bertahap ke beberapa Wilayah, dikarenakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara merata di wilayah tersebut. Biasanya Amerika Serikat, Eropa, dan Kanada menjadi pasar pertama yang bisa membeli ponsel berikut.

Akan tetapi sepertinya iPhone 12 ini nampak begitu spesial sehingga akan memasuki pasar baru untuk pertama kalinya, yakni Korea Selatan. Padahal sebelumnya, mereka harus menunggu setidaknya 3 – 4 minggu terlebih dahulu sebelum bisa membeli iPhone terbaru.

Misalnya saja iPhone 11 dimana perangkat ini baru tersedia di Korea Selatan pada tanggal 25 Oktober 2019. Padahal untuk pemasarannya di AS dan sejumlah Negara lain sudah dilakukan pada tanggal 20 September 2019.

baca juga: Belum Rilis, Sederet Aksesoris iPhone 12 Sudah Beredar di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.