OPPO Reno 4F Bakal Jadi Penyegar Baru Untuk Reno 4 Series

0
2356
OPPO Reno 4F Raisa
Copyright© OPPO

OPPO Reno 4F Ditujukan Untuk Kalangan Muda

Oketekno – Tidak lama lagi akan dirilis OPPO Reno 4F di Indonesia, dimana ponsel berikut beberapa kali sudah mendapatkan konfirmasi oleh OPPO Indonesia, sehingga menandakan kehadiran perangkat ini semakin dekat dengan perilisannya di Tanah Air.

Brand Ambassador OPPO, Raisa telah memberikan informasi terkait beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh HP Android terbaru tersebut. Untuk konsep yang ditawarkan yakni Clearly Your Expression.

Baca Juga: Beberapa Fitur Unggulan ColorOS 11 Untuk HP OPPO

Reno 4F ini akan menghadirkan nuansa yang lebih fresh, flick, dan juga fun. Tentu saja ini ada kaitannya dengan body ponsel yang lebih tipis dibandingkan dengan sebelumnya, dan beratnya juga lebih ringan. Sehingga kenyamanan berada di genggaman pengguna bisa lebih mantap lagi.

OPPO Reno 4F IG
Copyright© Instagram

Selain itu, Smartphone ini nantinya juga akan menargetkan pengguna kalangan muda, dikarenakan memang OPPO Reno 4F selain menawarkan body slim dan stylish juga ada fitur yang memungkinkan untuk mendukung kreativitas fotografi pengguna, untuk menghasilkan jepretan yang lebih memuaskan.

Baca Juga: OPPO A33 Rilis di Indonesia Harga Rp 2 Jutaan

Untuk ukurannya sendiri di atas kertas, Smartphone ini membawa ketebalan 7,48mm, dimana ukuran berikut selisih 0.22mm lebih tipis jika dibandingkan dengan OPPO Reno 4 versi reguler. Kemudian untuk luas layarnya 6.43 inci dengan berat hanya 164 gram saja.

Sedangkan untuk sektor kameranya sendiri telah sama seperti kedua saudaranya, dimana hadir dengan AI Color Portrait yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan hasil jepretan dengan efek hitam putih pada latar belakang, sedangkan untuk objek utama yang dipilih nantinya akan tetap tampil berwarna.

Kemudian juga masih ditawarkan fitur Night Flare Portrait, dimana ini nantinya bisa membantu pengguna dalam menghasilkan jepretan lebih cerah dengan efek bokeh neon yang artistik. Fitur yang ada pada kamera tersebut tentu saja bisa membantu kalangan muda dalam mengekspresikan kreativitas tanpa batas dan penuh ide.

Masalah harga OPPO Reno 4F ini sendiri masih belum diungkap, akan tetapi kalian akan mendapatkannya sebentar lagi, dikarenakan ponsel ini juga akan rilis beberapa hari lagi.

baca juga: Jadwal Rilis OPPO Reno 4F di Indonesia Resmi Diungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.