Jadwal Rilis POCO C3 Telah Dikonfirmasi

0
2199
POCO C3 Yell
Copyright© Gizchina

Jadwal Rilis POCO C3 Resmi Terungkap

Oketekno – Perusahaan POCO mulai tahun ini sudah cukup berani dalam hadir di pasaran secara mandiri, meski pada dasarnya dari segi perangkat masih belum sepenuhnya milik sendiri terkadang. Dimana belum lama ini diberitakan akan meluncurkan ponsel terbaru lainnya bernama POCO C3.

Sebelumnya sudah ada indikasi terkait perilisan Smartphone terbaru dari POCO berikut, yakni seperti kehadiran retail box kemasan yang akan digunakan, dimana untuk melihatnya bisa langsung kunjungi tautan ini.

Baca Juga: Tanda Kehadiran POCO C3 Terungkap Lewat Retail Box yang Beredar

Dan kali ini giliran jadwal perilisannya, dimana melalui akun Twitter resmi @IndiaPOCO, telah diterangkan bahwasanya Smartphone terbarunya ini nanti akan diluncurkan pada tanggal 6 Oktober 2020 mendatang. Sebagaimana yang tertera dalam keterangannya ini disebut jika ponsel ini akan berfokus pada sektor gaming.

POCO
Copyright© Twitter

Namun sayang, dalam bocorannya kali ini POCO masih belum banyak memberikan informasi terkait spesifikasi atau mungkin detail spesifikasi ponsel yang akan diriliskannya tersebut. Namun sekilas dalam video singkat POCO C3 ini telah ditampilkan kamera yang berbentuk persegi, yang menjadikannya tampak mirip dengan OPPO Reno 4F.

Baca Juga: Kehadiran POCO C3 Mulai Terdeteksi

Disamping itu, sejumlah rumor mengatakan kalau ponsel terbaru dari POCO ini nantinya juga hanya sekedar rebrand saja dari HP Redmi yang sudah diluncurkan sejak beberapa bulan lalu, yakni Redmi 9C. Smartphone ini juga menawarkan lensa kamera persegi di bagian belakang.

Kalau memang benar demikian, maka slogan Smartphone Gaming ini tidaklah maksimal. Pasalnya untuk chip yang digunakan yakni MediaTek Helio G35. Memang dikhususkan untuk kebutuhan gaming, hanya saja kecepatannya sebatas Smartphone lain di kelasnya juga.

Berikutnya yakni mengenai layar yang cuman akan membawa panel LCD dengan luas 6,53 inci beresolusi HD+. Kemudian di bagian atasnya ada notch kecil yang akan digunakan sebagai tempat lensa kamera selfie 5MP.

Kemudian untuk sensor kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP + 2MP depth sensor + 2MP macro. Dan sebagai daya, kalau memang POCO C3 ini sekedar rebrand dari Redmi 9C, maka hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, dan didukung oleh teknologi pengisian daya 10W.

baca juga: Poco X2 Versi Murah Muncul di Geekbench, Hasilnya Seberapa Cepat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.