Skor Benchmark Realme Q2 Terungkap Lewat AnTuTu

0
2196
Realme Q2
Copyright© GSMArena

Skor Realme Q2 Muncul di AnTuTu

Oketekno – Perusahaan Realme sekarang ini memang lebih gesit lagi dalam meluncurkan perangkat terbarunya, dimana ini bertujuan untuk mendominasi pasar global supaya mendapatkan posisi yang lebih baik. Diketahui tidak lama lagi sang vendor asal China ini akan meluncurkan Realme Q2 sebagai generasi penerusnya.

Di bulan September tahun 2019 kemarin, perusahaan Realme secara resmi telah meluncurkan Realme Q series yang merupakan varian lain daripada Realme 5 Pro. Dimana perangkat tersebut hadir secara eksklusif di pasar India.

Baca Juga: Jadwal Update HP Android ke Realme UI 2.0

Informasi terkait kehadiran Q2 ini diketahui dari badan regulator telekomunikasi Tiongkok, TENAA. Dimana regulator inilah yang meloloskan sertifikat untuk ponsel dengan nomor model RMX2173. Memang belum ada nama resminya, akan tetapi beberapa rumor menyebutkan jika Smartphone ini akan hadir di pasaran dengan nama Realme Q2.

Realme Q3
Copyright© Suara

Bahkan beberapa informasi memberikan info bilamana Smartphone ini akan resmi dirilis pada tanggal 13 Oktober 2020 mendatang. Dan menjelang perilisannya itu, kini informasi yang terungkap semakin bervarian, termasuk diantaranya yakni terungkap dalam platform benchmarking AnTuTu.

Baca Juga: Realme Narzo 20 Series Hadir dalam 3 Model, Spesifikasi dan Harganya!

Diketahui pada situs benchmarking ini, Realme Q2 telah berhasil mendapatkan skor lebih dari 519 ribu. Untuk menghasilkan skor segitu, HP Realme ini telah menggunakan memori internal RAM 6GB/ 8GB dengan opsi penyimpanan internal seluas 128GB/ 256GB.

Kemudian dari bocoran lain terungkap juga bahwasanya perangkat ini nanti akan hadir dengan membawa panel S-AMOLED dengan luas 6,43 inci dengan memanfaatkan teknologi pemindai sidik jari bawah layar.

Sedangkan untuk kamera selfie nanti akan tersematkan pada punch hole di samping kiri atas ponsel layaknya Realme Narzo. Kamera selfie ini memiliki sensor beresolusi 16MP, yang sudah cukup memuaskan untuk selfie ataupun video call.

Lalu untuk kamera belakang Realme Q2 ini dikabarkan akan memiliki sensor kamera beresolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Apakah spesifikasi ini sesuai ketika sudah dirilis di masa mendatang? Kita tunggu saja perilisannya.

baca juga: Realme C17 Dirilis dengan Layar 90Hz Harga Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.