Samsung Galaxy S21 Disebut Akan Dilengkapi dengan S-Pen

0
2630
Samsung Galaxy S21
Copyright© Haluan Kepri

S-Pen Bakal Diterapkan Untuk Samsung Galaxy S Series Juga?

Oketekno – Untuk penggunaan S-Pen selama ini sudah menjadi ciri khas dari beberapa perangkat milik Samsung, seperti Galaxy Tab ataupun Galaxy Note. Dimana kedua series ini menawarkan layar yang lebar, sehingga menjadikan pengguna dimudahkan dengan kendali pena digital untuk melakukan aktivitas lebih detail seperti melakukan gambaran dan semacamnya.

Akan tetapi dikarenakan series Premium satunya kini juga hadir dengan layar besar-besar, sudah waktunya memang dilengkapi dengan S-Pen juga. Samsung Galaxy S21 diberitakan nanti akan dilengkapi dengan pena digital juga.

Baca Juga: Samsung Galaxy A3 Core Dirilis, Android Go Rp 1 Jutaan

Laporan ini berasal dari Publikasi Korea Selatan yang mengungkapkan bahwa tahun depan Stylus Pen ini nantinya tidak cuman eksklusif untuk Note dan Tab series saja, melainkan juga akan menyebar ke series Premium lainnya, yakni S series.

Camera Samsung Galaxy S20 FE
Copyright© trustedreviews

Akan tetapi tidak akan sama seperti Note series, dimana untuk pen digital yang akan digunakan pada S series ini kemungkinan tidak bisa disimpan dalam slot body ponsel. Namun, sumber industri menyebutkan kalau Samsung juga tengah melakukan pengembangan untuk menciptakan pena digital ini dengan fitur lebih canggih.

Baca Juga: Samsung Galaxy Watch 3, Smartwatch Elegan dan Kaya Fitur

Sebelumnya, ada pula laporan yang mengatakan kalau perusahaan asal Korea Selatan ini akan menggabungkan antara Galaxy S dan Galaxy Note series menjadi satu. Dan tentu saja dengan adanya informasi ini semakin memperkuat bocoran sebelumnya.

Selain itu sang vendor sendiri juga sudah cukup banyak series di segmen pasar kelas atas, dimana mulai dari S series, Note Series, Galaxy Z Flip, Galaxy Z Fold, dan sederet Smartphone layar lipat lainnya. Sehingga membuat peningkatan yang diberikan tidak terlalu signifikan pada model tertentu.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga Samsung Galaxy S21 tetap menjadi perangkat mandiri, dikarenakan ini bisa memberikan interval waktu cukup bagi Samsung untuk menantikan dan menjadi brand pertama menggunakan perangkat teknologi terbaru yang rilis di pasaran, seperti lensa kamera atau chip processor yang memiliki pengembangan cukup cepat.

baca juga: iPhone 12 Rilis Lebih Awal di Kandang Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.