Samsung Galaxy M51 Dipastikan Hadir di Indonesia Pekan Ini

0
2339
Samsung Galaxy M51 screen
Copyright© BGR India

Jadwal Rilis Samsung Galaxy M51 di Indonesia Resmi Terungkap

Oketekno – Untuk beberapa kalangan tentu saja sudah pada menantikan kehadiran Samsung Galaxy M51. Dikarenakan perangkat berikut menjadi yang paling menarik bagi para pengguna perangkat dengan tingkat fokus kapasitas baterai monster.

Pasalnya, HP Samsung berikut menjadi yang pertama kalinya hadir dengan membawa baterai sebesar 7.000 mAh. Dan bagi masyarakat Indonesia yang sudah menantikan kehadirannya, kini sudah bisa nampak berlega, dikarenakan perangkat ini tidak lama lagi bakalan dirilis.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 Disebut Akan Dilengkapi dengan S-Pen

Sebagaimana teaser poster yang telah diunggah oleh Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Indonesia melalui akun Twitter pribadinya. Dalam kicauannya itu terdapat sematan kata “Kepencet”. Namun ada poster promosi yang mengungkap tanggal 10 Oktober 2020 sebagai tanggal perilisannya.

Twitter
Copyright© Twitter

Dalam poster tersebut juga ada tagar #SobatAntiLowbat, dimana ini sudah jelas kalau perangkat ini dapat diandalkan masalah daya tahannya. Sebab dengan perbekalan baterai hingga 7.000 mAh menjadikan Smartphone bisa tahan hingga 2 hari bahkan bisa lebih.

Baca Juga: Skor Benchmark Realme Q2 Terungkap Lewat AnTuTu

Untuk mengimbangi kapasitas baterai yang besar ini, Samsung Galaxy M51 juga telah dilengkapi dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 25W, sehingga pengguna tidak perlu waktu lebih lama untuk melakukan pengisian. Diklaim untuk mengisi sampai penuh hanya butuh waktu 2 jam saja.

Selain itu, Smartphone ini telah hadir dengan menawarkan layar AMOLED seluas 6,7 inci dengan punch hole di bagian tengah, persis seperti yang diterapkan oleh Samsung Galaxy S20. Untuk resolusi kamera depan yang tertanamkan ini sebesar 32MP.

Sedangkan di bagian belakang, terdapat empat kamera tertanamkan, dengan masing-masing sensor beresolusi 64MP + 12MP ultrawide + 5MP makro + 5MP depth sensor. Dan fingerprint sensor tertanamkan di sisi kanan ponsel, layaknya Redmi Note 9 Pro.

Performanya telah dipacu oleh chip processor Snapdragon 730 dengan dukungan internal RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 512GB.

Untuk masalah harga Samsung Galaxy M51 ini sendiri masih belum terungkap. Akan tetapi kalau melihat pemasaran internasionalnya kemarin, di Eropa perangkat ini dibanderol 360 Euro atau sekitar Rp 6,2 jutaan.

baca juga: OPPO Reno 4F Bakal Jadi Penyegar Baru Untuk Reno 4 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.