Samsung W21 5G Dapatkan Duo Sertifikasi

0
4548
Samsung W20 5G
Copyright© Gizmochina

Samsung W21 5G Rilis November?

Oketekno – Pada tahun 2019 kemarin, vendor asal Korea Selatan ini telah meluncurkan Samsung W20 5G dengan menerapkan konsep layar ganda layaknya Samsung Galaxy Z Fold 2. Dan sepertinya sekarang ini Samsung tengah mengerjakan pada generasi penerusnya, dimana bisa jadi perangkat tersebut hadir dengan nama W21 5G.

Hal ini telah beredar setelah muncul nomor model SM-W2021 pada laman sertifikasi TENAA. Dimana identitasnya masih belum diketahui, akan tetapi nomor model tersebut mirip layaknya jajaran Smartphone W Series yang telah dirilis.

Baca Juga: Samsung Galaxy M51 Dipastikan Hadir di Indonesia Pekan Ini

Samsung W20 5G yang rilis tahun kemarin telah hadir dengan nomor model SM-W2019. Sehingga besar kemungkinannya untuk nomor model SM-W2021 ini nanti akan menjadi perangkat dengan nama pasaran W21 5G.

Samsung W21 5G
Copyright© TENAA

Dalam laman TENAA telah dijelaskan kalau Samsung W21 akan dilengkapi dengan dua layar lagi, dengan layar utama seluas 6.23 inci. Kemudian ada juga penjelasan menyebutkan kalau Samsung juga akan memberikan dukungan Dual-SIM Dual-Standby, serta Dual-Cell baterai yang masing-masing memiliki kapasitas 2.090 mAh dan 2.160 mAh.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 Disebut Akan Dilengkapi dengan S-Pen

Dan sudah jelas dimana yang diterapkan pada namanya, dimana perangkat tersebut akan dilengkapi dengan jaringan 5G untuk memberikan pengalaman menjelajah Internet dalam waktu lebih cepat dan jangkauan luas.

Sertifikasi terkait nomor model ponsel ini juga telah muncul dalam sertifikasi 3C, dimana ini menegaskan kalau itu akan menjadi ponsel dengan koneksi 5G dan hadir dengan dukungan pengisian daya cepat 15W. Selain itu, masih belum ada informasi lain terungkap mengenai Smartphone berikut, banyak misteri yang perlu diungkap terhadap perangkat berikut.

Pada tahun lalu, Samsung W20 5G hadir pada bulan November 2019, dan ada kemungkinan kalau generasi penerusnya yakni Samsung W21 5G ini nanti akan hadir dalam jangka waktu yang sama. Benarkah demikian? Kita nantikan saja.

baca juga: Samsung Galaxy A3 Core Dirilis, Android Go Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.