OPPO A15 Bersiap Untuk Dirilis

0
3282
OPPO A15 Bl
Copyright© Whatmobile

OPPO A15 Sebentar Lagi Dirilis

Oketekno – Perusahaan OPPO dalam beberapa pekan terakhir ini tengah disibukkan dengan perilisan Smartphone baru. Setelah kemarin lalu meluncurkan OPPO A73, kini segera dirilis ponsel baru lainnya yang bernama OPPO A15.

Smartphone ini telah muncul dalam situs e-Commerce Amazon India, dan dari sini kita bisa mengetahui bahwa perangkat tersebut sudah semakin dekat dengan waktu perilisannya. Hanya saja persis dari waktu perilisannya ini masih belum terungkap.

Baca Juga: OPPO Reno 4F Bakal Jadi Penyegar Baru Untuk Reno 4 Series

Namun dari bocoran berikut kita bisa mengetahui sekilas terkait penampilan daripada Smartphone tersebut. Seperti kamera belakangnya misal, dimana ada susunan kamera yang berbentuk persegi, dimana sekilas nampak serupa dengan Realme Narzo 20.

OPPO A15
Copyright© Gizchina

Pada bagian persegi tersebut nantinya akan ada ketiga sensor kamera belakang dengan dukungan sebuah LED Flash. Kemudian ada juga fingerprint sensor fisik yang ada di bagian belakangnya sebagai sistem keamanan.

Baca Juga: Jadwal Rilis OPPO Reno 4F di Indonesia Resmi Diungkap

Di e-commerce ini sayang cuman menampilkan bagian belakangnya saja, sedangkan untuk bagian layar masih belum diketahui seperti apakah perwujudan dari Smartphone berikut. Apakah menggunakan notch atau mungkin menggunakan punch hole sebagai lensa kamera selfie.

Selain itu, untuk informasi lengkap mengenai Smartphone ini sendiri juga masih terlalu sedikit, hanya saja kemunculannya di Amazon ini hanya menandakan kalau perilisan sudah tidak lama lagi. Dan untuk penjualannya akan dilakukan secara eksklusif di platform berikut.

Kemudian untuk nomor model, OPPO akan menggunakan nomor model CPH2185, yang belum lama ini telah muncul di laman sertifikasi FCC. Melihat dari beberapa bocoran berikut, membuat Smartphone ini akan hadir di segmen kelas menengah hingga kebawah.

Daftar FCC juga mengungkap kalau ponsel ini nanti akan hadir dengan menggunakan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang sudah dilengkapi dengan dukungan pengisian daya cepat 10W melalui port pengisian dan transfer data USB Type-C.

baca juga: Beberapa Fitur Unggulan ColorOS 11 Untuk HP OPPO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.