Lapu-Lapu Mobile Legends Diperbarui dan Buff, Jauh Lebih Mantap!

0
4359
Tips & Trik Pakai Lapu-Lapu, Golongan Fighter Paling Ditakuti di Mobile Legends
Copyright ©UHDpaper

Remodel dan Revamp Lapu-Lapu Jauh Lebih Mantap

Oketekno – Sederet hero lama dalam game Mobile Legends sekarang ini telah mendapatkan perhatian kembali oleh Moonton, sehingga dilakukan penyesuaian dari segi penampilan juga kemampuannya. Sehingga mereka sekarang ini juga tidak lagi kalah jika dibandingkan dengan sederet hero yang baru saja datang.

Kemarin ada banyak pembaruan yang diberikan terhadap hero Zilong, Layla, Miya, dan juga Saber. Dan itu memang terbukti sekarang ini, yang mana menjadikan hero tersebut lebih digunakan dalam match, bahkan sampai kelas turnamen segala.

Baca Juga: Hero Baru Mathilda, Pertama di Mobile Legends dengan Role Support/Assassin

Nah, dalam waktu yang tidak lama lagi pembaruan akan diberikan untuk hero Lapu-Lapu. Dimana ini akan terjadi dari segi penampilan ataupun kemampuan/skill yang dimiliki. Untuk efek pasifnya masih sama seperti dulu, dimana bar mana akan diganti dengan energy. Dan ketika sudah penuh, energy ini akan mengeluarkan shield untuk mengurangi damage.

Gameplay LL MLBB
Copyright© YouTube

Kemudian untuk skill satu masih tetap sama seperti dahulu, akan tetapi ketika memasuki mode rampage tidak lagi melemparkan pedangnya. Melainkan Lapu-Lapu akan menghempaskan pedangnya ke tanah dengan kuat, dan menghasilkan serangan memanjang dalam arah tertentu.

Baca Juga: Banyak Pemain Kurang Puas dengan Update Mobile Legends Kemarin

Dan skill 2 miliknya ketika berada dalam mode biasa juga masih sama seperti sebelumnya, dimana akan melakukan dash ke arah tertentu. Sedangkan saat berada dalam mode rampage, maka dirinya akan menghempaskan pedangnya secara melingkar, seperti ultimate miliknya kemarin.

Sedangkan untuk Ultimate ini yang mengalami banyak perubahan, dimana sebelumnya cuman menghempaskan pedang saja, kini bisa melompat untuk membuka mode rampage. Kemudian ketika mengeluarkan skill lagi, akan memberikan efek animasi serangan lebih keren daripada sebelumnya. Dan damage yang diberikan juga jelas lebih sakit.

Untuk tampilannya sendiri sekarang Lapu-Lapu dalam game Mobile Legends juga lebih lembut, gaya berjalan yang diperbarui, tampilan tubuh yang diperbarui, dan terasa lebih bersahabat saja daripada sebelumnya.

baca juga: 3 Hero Mobile Legends Paling Ngeri Setelah Revamp Kemarin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.