Nokia C3 Beredar di Indonesia Harga Sejutaan

0
2843
Nokia C3 release
Copyright ©Pocketnow

Harga dan Spesifikasi Nokia C3

Oketekno – Perusahaan HMD Global telah resmi meluncurkan Smartphone murah terbarunya lagi ke Indonesia dengan nama produk Nokia C3. Smartphone ini telah ditawarkan dengan harga R 1,6 juta saja, dan kalian yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan pada tanggal 23 Oktober 2020 mendatang di sejumlah e-commerce.

Dikarenakan hadir sebagai smartphone sejutaan, sudah sewajarnya perangkat ini menawarkan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Akan tetapi jika dibandingkan dengan pendahulunya, Nokia C2 jelas saja mengalami peningkatan.

Baca Juga: Nokia Android Rp 800 Ribuan di Indonesia, Bonus Kuota 100GB

Layarnya menawarkan luas 6 inci dengan aspek rasio layar yang masih sama dengan pendahulunya, dengan resolusi HD+. Sedangkan untuk kamera selfie tertanamkan pada bagian bezel atas, dengan resolusi 5MP. Dan di bagian belakangnya juga hanya ada single camera beresolusi 8MP.

Nokia C3
Copyright© Nokia

Kemudian untuk masalah performa sudah tidak diragukan lagi, dikarenakan perangkat ini menawarkan chip octa-core dengan kecepatan 1,6 GHz. CPU ini telah didukung oleh memori internal RAM 2GB, dan kapasitas penyimpanan seluas 16GB, dan masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 128GB.

Dan masalah daya, sepertinya perangkat ini juga tidak bisa diandalkan dalam waktu lama. Dikarenakan cuman dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.040 mAh saja dengan dukungan teknologi pengisian daya 5W.

Baca Juga: Dirilis, Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan

Meski kecil, akan tetapi HP Nokia terbaru ini menawarkan kelebihan tersendiri daripada HP Android lainnya, yakni baterai bisa dilepas pasang dengan mudah. Dengan demikian, ketika baterai rusak bisa diganti dengan mudah.

Beberapa fitur lain yang juga tertanamkan pada perangkat ini diantaranya yakni seperti port microUSB 2.0, audio jack 3,5 mm, dan fingerprint sensor di bagian belakangnya. Selain itu ada juga LED Flash persis di bagian bawah lensa kamera yang bisa digunakan untuk membantu pencahayaan saat memotret ataupun digunakan sebagai senter.

Dengan spesifikasi seperti itu, Nokia C3 ini ditawarkan senilai Rp 1.599.000,-. Dan bagi kalian yang berminat bisa melakukan pemesanan mulai besok di beberapa mitra online.

baca juga: HP Nokia 150 (2020) Rilis di Indonesia Rp 400 Ribuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.