Daftar Aplikasi Tambah RAM Android Terbaik Saat ini

0
8866
Copyright ©4apsapk

Daftar Aplikasi Tambah RAM Android Terbaik Saat ini

oketekno.com – Memang tak bisa dipungkiri jika android saat ini memang menjadi sistem oeprasi yang begitu populer dikalangan para pengguna gadget. Banyak varian smartphone yang menggunakan OS android membuat banyak orang bisa memilih sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

Jika kamu saat ini memiliki smartphone android dengan kapasitas RAM kecil, pastinya akan sangat bersabar ya karena performanya yang lambat saat menjalankan aplikasi. Nah kali ini kita punya kabar baik yakni ingin berbagi Tips dan Trik tentang Aplikasi Penambah RAM Android terbaik.

Copyright ©4apsapk

Dengan adanya aplikasi penambah RAM ini, setidaknya kamu bisa memperluas kapasitas memori RAM yang ada didalam smartphone agar bisa lebih maksimal kinerjanya atau bisa juga anda terima ukuran RAM tersebut dan mengetahui cara mempercepat kinerja HP Android dengan RAM 1 Gb bisa ngebut. Langsung saja mari kita simak bersama ulasan tentang Aplikasi Penambah RAM Android dibawah ini.

Lanjut Baca : Cara Mengatasi Smartphone Panas Dengan Aplikasi Android

Aplikasi Penambah RAM Android

RAM Manager PRO

Aplikasi Penambah RAM Android yang pertama adalah RAM Manager Pro, aplikasi ini sangat berguna bagi kalian yang memiliki smartphone android dengan kapasitas RAM rendah. Tak hanya untuk menambah kapasitas RAM saja, aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali fitur preset yang bisa kamu manfaatkan sesuai kebutuhan nanti.

Copyright ©Apkmos

Ada beberapa mode yang bisa kamu pilih saat menggunakan RAM Manager Pro ini, mulai dari Mode Balance untuk aktifitas biasa, Hard Gaming saat bermain game, serta Multitouch untuk para penggemar sosial media.

Simak juga : Cara Upgrade RAM di Ponsel Android Dengan Teknik SWAP

Smart RAM Booster Pro

Selanjutnya ada Smart RAM Booster Pro yang bisa kamu gunakan untuk menambah kapasitas RAM pada ponsel android kamu. Aplikasi ini berfungsi ini mengoptimalkan RAM dan juga memori internal yang ada di smartphone.

Copyright ©SurFolks

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan menggunakan beberapa fitur untuk menghapus junk atau cache yang ada didalam ponsel cukup dengan 1 klik saja. Untuk menggunakan aplikasi Smart RAM Booster Pro ini minimal pada android versi 2.2 keatas.

Baca Nih : Smartphone Lelet? Berikut 3 Cara Agar RAM Tidak Cepat Penuh Di Android

ROEHSOFT RAM Expander (Swap)

Aplikasi Penambah RAM Android yang terakhir adalah ROEHSOFT RAM Expander. Aplikasi ini bisa kamu andalkan saat RAM didalam smartphone android sudah mulai penuh. Aplikasi tersebut lebih berfokus pada space memori dan juga pada efisiensi untuk kinerja dari RAM. Yang lebih keren lagi, ROEHSOFT RAM ini mampu digunakan Swap file untuk VM hingga kapasitas maksimal 4 GB, dengan aplikasi ini kalian bisa menerapkan cara meningkatkan kinerja RAM untuk percepat ponsel Android.

Copyright ©googleplay

Nah itu tadi ulasan tentang Aplikasi Penambah RAM Android yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Baca juga: Cara Mempercepat Kinerja HP Android RAM 1GB Biar Ngebut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here