Asus Zenfone 4 Kebagian Cicipi Android Oreo Lho, Mulai Kapan ?

0
1392
Asus Zenfone 4
Copyright ©staples

Asus Zenfone 4 Kebagian Cicipi Android Oreo Lho, Mulai Kapan ?

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Asus yang bermarkas di Taiwan memang telah menghadirkan sejumlah smartphone anyar di lini Zenfone 4 series. Belum lama ini vendor ponsel yang juga produsen tablet Padfone tesebut memberikan konfirmasi bahwa smartphone mid-range besutannya yakni Asus Zenfone 4 akan mendapatkan update sistem operasi anyar yaitu Android Oreo v8.0 yang memang banyak dinantikan oleh penggunan. Lantas kapan tepatnya pengguna Zenfone 4 dapat mencicipi citarasa Android Oreo?

Tak dapat dipungkiri, Asus memang telah memberikan keterangan bahwa seri Zenfone 3 dan seri Zenfone 4 pada akhirnya akan mendapat pembaharuan OS Android. Hanya saja Asus tidak membeberkan spesifik mana yang akan lebih dulu mendapatkan update dan kapan tanggal tepatnya. Yang pasti Asus sebelumnya mengungkapkan bahwa Android Oreo akan hadir pada paruh kedua tahun 2018 mendatang. Lantas akankah pengguna Asus Zenfone 4 series sudah dapat mencicipinya bulan Desember ini ?

Baca Juga Cara Membuat Speaker Eksternal Sendiri Dari Bahan Bekas

Sebelumnya vendor smartphone pembuat tablet Zenpad tersebut telah menghadirkan user interface ZenUI 4.0 anyar pada perangkat Asus Zenfone 4 Max pada awal pekan ini. Selain itu Asus juga telah mengumumkan hadirnya model standar Zenfone 4 dengan kode nomor ZE554KL yang dikabarkan akan mendapat pembaharuan dari sistem operasi Android Nougat ke sistem operasi Android Oreo pada bulan Desember ini. Namun sayangnya untuk tanggal pasti perilisannya masih belum ada bocoran.

Baca Juga Mirip iPhone X, Huawei P11 Bakal Usung Desain Layar Berponi?

Kabar mengenai Asus Zenfone 4 yang segera mendapatkan update Android Oreo ini tentunya siap membuat penggunanya sumringah. Dengan demikian ponsel cerdas Zenfone sers mulai memperoleh pembaharuan Android Oreo v8.0 di awal tahun depan. Hanya saja tipe apa yang akan memperoleh update OS Oreo lebih dulu belum terkuak hingga kabar ini dimuat.

Asus Zenfone 4
Copyright ©staples

Namun telah dipastikan bahwa yang akan mendapatkan update Android Oreo lebih dulu pada Asus Zenfone 4 adalah perangkat yang bukan bundling operator. Di Indonesia sendiri Zenfone 4 series telah resmi dirilis diantaranya Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro hingga seri Zenfone 4 Max.

 

Baca Juga iPhone X Versi Murah Hadir dengan Body Logam?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here