Yey, iPhone X Resmi Dirilis di Indonesia Mulai 22 Desember 2017!

0
1063
iPhone X
Copyright ©Apple

iPhone X Hadir di Indonesia Pada 22 Desember !

OKETEKNO.COM – Smartphone premium besutan Apple yakni iPhone X memang telah resmi dirlis di sejumlah negara didunia namun belum melenggang resmi di pasar domestik. Namun bagi pecinta gadget di Indonesia yang menantikan smartphone bezelless mewa tersebut nampaknya dapat bersenang hati lantaran iPhone premium ini akan segera dihadirkan resmi di pasar tanah air. Kabarnya iPhone dengan teknologi pemindaian wajah 3D tesebut akan dirilis di Indonesia mulai 22 Desember 2017, berapa harganya ?

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa iPhone X dan dua ponsel premium besutan Apple yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan resmi melenggang di Indonesia mulai 22 Desember 2017. Tiga smartphone canggih Apple tersebut dapat diperoleh di jaringan retail milik Erajaya salah satunya iBox juga sejumlah outlet Erafone maupun outlet Urban Republic di sejumlah kota di Indonesia.

Baca Juga Xiaomi Redmi 5 Series Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Sementara itu Marketing and Communications Director Erajaya Group yakni Djatmiko Wadoyo dalam informasi pers mengungkapkan bahwa Teletama Artha Mandiri yakni anak usaha Erajaya Group akan segera menghadirkan  produk-produk terbaru dari Apple pada tanggal 22 Desember 2017 yang tediri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

iPhone X
Copyright ©Apple

Namun sayangnya untuk banderolan harga iPhone X di Indonesia sendiri belum diungkapkan secara pasti. Djatmiko nampaknya enggan untuk mengungkapkan berapa label harganya di tanah air. Untuk informasi, perangkat iPhone X sendiri di negara asaknya yakni Amerika dilepas dengan harga USD 999 dan itupun belum termasuk pajak dan lain sebagainya.

Baca Juga Jelang Tahun Baru, Begini Cara Foto Kembang Api Pakai Smartphone!  

“Harga belum. Tunggu informasi selanjutnya,” ungkap Djatmiko yang akrab disapa Koko.

Untuk diketahui iPhone X sendiri diketahui telah lulus TKDN dengan nilai 30 persen semenjak beberapa waktu yang lalu sebagai bukti kepatuhan terdap aturan Pemerintah Indonesia. Bahkan Apple telah menampilkan iPhone dengan Face ID tersebut pada website resminya di Indonesia dan kini vendor asal Amerika Serikat tersebut menuliskan kalau iPhone premium tersebut dapat diperoleh di tanah air pada 22 Desember.

iPhone X sendiri hadir dengan layar Fullview dalam bezel layar super tipis. Perangkat ini memang telah menghilangkan sensor Touch ID untuk pertama kalinya dibandingkan iPhone generasi sebelumnya serta menggantinya dengan fitur Face ID yakni sistem keamanan dengan pengenalan wajah 3D. Perangkat ini menjadi monster kuat di pasar smartphone siap bersang dengan sejumlah smartphone kelas atas milik Samsung dan Huawei.

Baca Juga Cara Membuat Speaker Eksternal Sendiri Dari Bahan Bekas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here