Wah, Smartfren Kedapatan Akan Jualan iPhone X di Indonesia Lho!

0
1047
iPhone x
Copyright ©Apple

Vendor Lokal Smartfren Akan Jualan iPhone X

OKETEKNO.COM – Desas desus smartphone premium Apple yakni iPhone X dan iPhone 8 series dijual di Indonesia memang semakin santer tedengar. Bahkan hal itu bukan isu lagi karena Apple Indonesia telah mengklarifikasi akan menjual tiga iPhone kelas atas ini di Indonesia pada 22 Desember 2017. Perangkat tersebut akan tesedia di toko retail Erajaya Group. Namun siapa sangka, vendor lokal Smartfren dikabarkan juga ikut-ikutan menjual tiga iPhone anyar keluaran 2017 ini, berapa banderolan harganya ?

Selain retail Erajaya, vendor lokal provider jaringan CDMA di Indonesia ini telah mengkonfirmasi akan menjual iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus untuk para pecinta gadget di tanah air. Tentunya hal ini akan memicu persaingan panas antara Erajaya Group dan provider CDMA Smartfren demi menggaet hati konsumennya. Lantas apakah banderolan harga di kedua kubu tersebut sebanding ataukah terpaut jauh ?

Baca Juga Begini 5 Cara YouTuber Mendapatkan Uang dari YouTube!

VP Brand and Marcomm Smartfren yakni Derrick Surya menuliskan dalam keterangan pers pada Jumat (8/12/2017) bahwa Smartfren akan menawarkan produk anyar Apple mulai Jumat, 22 Desember 2017. Produk yang ditawarkan tersebut antara lain iPhone X smartphone masa depan dan generasi teraru iPhone 8 serta iPhone 8 Plus.

Smartfren Kedapatan Akan Jualan iPhone X di Indonesia Lho
Copyright ©Apple

Sayangnya kompak dengan Erajaya Group, Smartfren juga tidak membeberkan berapa banderolan harga iPhone X dan iPhone 8 series yang akan dijualnya. Provider lokal tersebut hanya mengungkapkan bahwa banderolan harga ketiga iPhone anyar ini akan tersedia pada tanggal tersebut yakni pada 22 Desember mendatang.

“Rincian tentang harga, akan tersedia pada tanggal tersebut,” ungkap Derrick pada keterangan pers itu.

Baca Juga Resmi Dirilis, Huawei Nova 2s Dibekali Android Oreo

Perlu diketahui bahwa iPhone 8 series dan iPhone X  sendiri telah sukses lolos dan mendapatkan sertifikasi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) yang menji peraturan mutlak di Indonesia. iPhone dengan fitur Face ID tersebut memperoleh nilai 30 persen dimana perangkat ini juga telah mejeng di situs remi Apple d Indosia. Dan bagi anda yang kepincut dengan iPhone premium ini dapat memperolehnya mulai 22 Desember di Indonesia.

Sementara itu harga iPhone X di negara asalnya yakni America Serikat sendiri dilepas cukup tinggi dengan label harga mulai USD 999 atau setara Rp 13 jutaan. Dan harga tersebut belum termasuk pajak serta hal lainnya. Kemungkinan di Indonesia perangkat ini akan dilepas dengan harga yang lebih mahal, so, tunggu saja udpate informasi terbarunya.

Baca Juga Cara Memainkan Game Rahasia Android, Pernah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here