Pasti Seru! Berikut Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp

0
12365
Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp
[email protected]

Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp

Oketekno.comCara Membuat Chat Palsu di WhatsApp. Aplikasi besutan facebook yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang hampir semua perangkat Smartphone memilikinya. Tidak sedikit pula yang mengandalkan aktivitas komunikasi jarak jauhnya menggunakan aplikasi yang satu ini, entah itu hanya sekedar chattingan, telephone, maupun video call dan kirim file.

Nah, jika kegiatan chattingan kalian dengan teman ataupun pacar sudah mulai bosan dan kurang menyenangkan. Anda harus mencoba sesuatu yang baru tuh, jangan khawatir ketika anda sudah kehabisan idea karena disini saya akan membagikan salah satu tips kerjain teman lewat WhatsApp.

Simak Nih: Cara Mengetahui Lokasi Real-Time Seseorang Lewat WhatsApp

Sudah pada penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya mengenai Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp berikut ini.

Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp
[email protected]

 Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp

Pertama yang harus kalian miliki adalah aplikasi WhatsPrank – Fake Messages yang telah dikembangkan oleh Mobilab. Anda bisa mendapatkannya gratis di Google Play Store.

Prank WhatsApp 1
[email protected]

Setelah terpasang, anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan akan muncul tampilan perkenalan mengenai aplikasi WhatsPrank ini. Jika dirasa tidak perlu silahkan skip saja. Kira-kira seperti inilah guys tampilan utamanya.

Ketahui Juga: Cara Mencari Obrolan di WhatsApp Saat Kamu Lupa!  

Prank WhatsApp 2
[email protected]

Untuk membuat pesan chat baru, kita tap icon “+” yang berada di bagian pojok kanan bawah layar. Disini kita akan diberikan 2 opsi yakni New Fake Chat dan New Fake Group. Silahkan pilih sesuka kalian.

Baca Nih: Cara Otomatis Hapus Foto yang ‘Nyampah’ di WhatsApp!

Prank WhatsApp 3
[email protected]

Di dalam menu New Chat ini kita bisa mengatur profile chat palsu yang mau kita buat. Pertama kita bisa mengisi nama apa saja yang diinginkan pada kolom Enter The Name dan berikan foto profil yang diinginkan, tapi ingat harus sesuai dengan namanya ya.

Simak Yuk: Cara Mengirim Foto di Whatsapp Agar Kualitasnya Tidak Berkurang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here