Wow, Sony Bersiap Luncurkan Smartphone dengan Resolusi 4K!

0
5503
Copyright©

Wow, Sony Bersiap Luncurkan Smartphone dengan Resolusi 4K!

Oketekno.com –  Usai Xiaomi Mi MIX 2 dan iPhone X hadir dengan layar penuh, kini sejumlah vendor berbondong-bondong mlai merancang dan melahirkan ponsel cerdas dengan FullView Display yang saat ini memang tengah jadi trend masa kini.

Perlahan, satu persatu vendor mulai memproduksi perangkat terbaru andalan mereka dengan mengusung desain full. Rupanya salah satu perusahaan ternama yang masih tersisa adalah Sony.

Akan tetapi bukan berarti kalau vendor itu tak ikut menerapkan desain kekinian tersebut. Belum lama ini terdengar kabar kalau pihaknya ternyata tengah menyiapkan ponsel cerdas dengan mengusung desain full dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: Usai XZ Premium, Sony Akan Luncurkan Smartphone 4K Terbaru?

Pada hari Jumat tanggal 8 Desember 2017 kemarin, ternyata sudah beredar terkait bocoran foto dari perangkat untuk generasi mendaang itu, secara terang-terangan perusahaan  pembuat telepon genggam yang didirikan pada tahun 2001 hasil gabungan dari dua perusahaan besar dalam dua bidang yang berbeda memamerkan penampakan asli dari perangkat tersebut

Copyright©

Ini akan menjadi ponsel cerdas layar penuh perdana bagi Sony. Sebelumnya memang sudah ada bocoran mengenai konsep desain perangkat itu. Namun dalam bocorannya kemarin terlihat sangat jelas.

BACA JUGA: Harga Sony Xperia XZ1 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Smartphone Tahan Air dengan Android Oreo

Dalam sebuah bocorannya yang beredar di jagad maya, terlihat dua ponsel cerdas itu muncul dengan desain FullView Display. Yang paling menarik, salah satunya menggunakan bodi dan layar berbahan baku kaca. Sementara untuk dua model lainnya menggunakan bahan baku dari logam.

Untuk yang berbahan logam, dibagian sudut didesain agak membulat dan desain yang ergonomis. Sementara untuk perangkat berbahan kaca nampak seperti ponsel ciri khasnya Sony dengan desain persegi panjang.

Membahas smartphone sepertinya kurang lengkap jika belum membahas spesifikasinya. Ya, perangkat barunya ini dikabarkan akan dilengkapi dengan bezel untuk super tipis dan layar sebesar 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9 pada resolusi tajam 4K.

Bahkan perangkat ini juga akan dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari yang nantinya disematkan dibekalang bodi. Sementara yang model kaca, rumornya akan menempatkan panel sidik jari di bawah kaca.

Satu hal paling menarik dari perangkat ini ialah menggunakan prosesor Snapdragon 845. Sebab prosesor ini baru saja diluncurkan oleh Qualcomm. Dibekali 6GB RAM yang akan membuat pengguna merasa lebih nyaman. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Sementara itu, perangkat baru Sony ini akan dibanderol seharga Rp 12, 6 jutaan.

BACA JUGA: Harga Sony Xperia XZ1 Compact Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi Lengkap, Desain Cantik dengan Performa yang Gahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here