Gionee Ikut Ramaikan Pasar Indonesia di Tahun Depan Lho!

0
1936
Copyright ©Gionee

Gionee Ikut Ramaikan Pasar Indonesia di Tahun Depan Lho!

Oketekno.com –  Belum lama ini, Gionee secara resmi mengumukan terkait kehadirannya di Tanah Air. Hadirnya perangkat ini diklaim sebagai salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia akan produk dengan kualitas lengkap namun dengan harga bersahabat.

Bukan tanpa alasan memilih Indonesia sebagai salah satu tempat yang mereka kunjungi, pihaknya menyebut kalau Indonesia merupakan pasar terbesar ketiga di wilayah Asia Pasifik.

Gionee berupaya memahami kebutuhan konsumen dan tren pasar yang berkembang di masyarakat, terutama di pasar Indonesia. Sebab Indonesia merupakan pasar smartphone terbesar ketiga di wilayah Asia Pasifik saat ini,” Ungkap David Yeung selaku CEO.

BACA JUGA: Harga Gionee S10 Lite dan Spesifikasi, Smartphone Selfie RAM 4 GB di Indonesia

Dalam mewujudkan komitmennya dalam memanjakan para konsumen, perusahaan ini menyebut sudah menyiapkan tiga produk yang dalam waktu dekat ini akan tersedia di seluruh Indonesia, tepatnya pada bulan Januari 2018 mendatang.

Copyright ©liputan6

Pemilihan M7 Power ini sebagai perangkat perdana yang dihadirkan di negara kita lantaran merupakan perangkat pertamanya yang mampu memenuhi regulasi TKDN sebesar 30 persen.

BACA JUGA: Horeee! Gionee Akan Masuk Ke Indonesia Dalam Waktu Dekat

Rupanya pemenuhan regulasi ini juga mendapa dukungan dari produksi unit yang dilaksanakan di Batam. Untuk bisa melakukan produksi di wilayah tersebut, Gionee pun turut bekerjasama dengan Sat Nusapersada, yang merupakan sebuah perusahaan yang juga bertuugas untuk merakit sejumlah produk karya produsen asal Tiongkok seperti Lenovo dan Xiaomi.

Selain itu perusahaan asal Tiongkok ini juga tengah mempersiapkan dua ponsel cerdas lainnya pada tahun 2018 mendatang. Salah satunya yakni Gionee S11 dan yang akan unggul pada fitur kamera depan dan belakang.

Sedangkan untuk yang lini F akan dipasarkan pada pasar menengah kelas menengah kebawah. S11 maupun lini F akan segera meluncur paada bulan Maret 2018 mendatang.

Di Tiongkok, vendor ini menyebut bahwa pihaknya meluncurkan enam hingga tujuh produk smartphone setiap tahunnya. Rupanya Yeung ingin menghadirkan semua produknya ke Indonesia, seandainya mampu memenuhi regulasi yang diwajibkan oleh pemerintah Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, pihaknya pun mengumumkan bahwa Cinta Laura menjadi brand ambassador pertamanya di Tanah Air. Bukan tanpa alasan, Gionee memilihnya sebagai brand ambassador lantaran ia dianggap mewakili generasi masa kini yang suka memanfaatkan smartphone sebagai pendukung aktivitas.

BACA JUGA: Harga Gionee X1 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Murah Siap Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here