Bersiap Meluncur, Vivo V7 Dirilis Secara Terbatas!

0
1235
Copyright ©liputan6

Bersiap Meluncur, Vivo V7 Dirilis Secara Terbatas!

Oketekno.com – Dengan menghadirkan gameplay yang sangat menantang, saat ini Mobile Legend memang menjadi salah satu game yang tengah populer di kalangan pecinta game Tanah Air. Permainan ini menghadirkan 48 hero dan enam jenis role di dalam game.

Untuk mendapatkan kenyamanan ketika bermain, tentu saja kebanyakan orang memilih untuk menggunakan smartphone yang menudukung. Semisal masalah layar dan punya fitur mode permainan.

Sepertinya penggemar gadget Tanah Air tak perlu merasa ragu lagi, sebab Vivo Indonesia akan melakukan kolaborasi dengan Moonton sebagai Official Game Partner mengumumkan telah siap mengapalkan Vivo V7 edisi spesial Mobile Legend: Bang Bang untuk konsumen Tanah Air.

BACA JUGA: Harga Vivo V7 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Phablet Selfie 24 MP Dukung Bokeh Mode di Indonesia

Kabarnya ponsel cerdas ini segera dikenalkan pada bulan Desember 2017. Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, juga sudah memberikan konfirmasi terkait keluaran terbaru ini. Edy menyebut bahwa pengguna akan dimanjakan dengan fitur yang ada di V7 ini.

Copyright ©Vivo V7

“Dengan adanya smartphone ini, bisa mewujudkan keinginan konsumen Indonesia dalam memaksimalkan berbagai aktivitas dan minat mereka termasuk gaming, dan menyambut populernya mobile games ini di Indonesia. Melengkapi keunggulan V7, para gamers juga akan semakin dimanjakan dengan berbagai fitur khusus pada smartphone eksklusif Vivo ini” Kata Edy.

BACA JUGA: Harga Vivo V7+ Terbaru Desember 2017 Gunakan Spesifikasi Kamera Depan 24MP, Spektakuler!!!!

Edy yakin kehadiran Vivo V7 edisi Mobile Legend mendapat antusias dari masyarakat khususnya pecinta game. Membahas soal penampilan, V7 hadir dengan warna black matte yang begitu elegan, ditambah logo game di bagian belakang bodi.

Aksen warna emas pada tombol sisi ponsel, bezel, maupun logo, mampu menambah kesan unik desain yang telah tampil compact dengan layar penuh. V7 mengusung layara 5,7 inci serta rasio screen-to-body smartphone sebesar 83,6 persen.

Satu hal paling penting, ponsel ini punya fitur game mode dengan costumized optimization mampu memberikan banyak benefit bagi perusahaan ketika bermain game berbasis MOBA tersebut.

Ponsel cerdas ini berbekal 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan RAM 4GB, OS Funtouch 3.2 yang mendukung aktivitas multitasking. Bahkan ROM 32 bisa dinaikkan hingga 256 GB dengan Micro SD slot. Vivo V7 dibekali dengan kamer resolusi 24 MP, dibekali Fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty  mampu menyesuaikan efek wajah agar tetap terlihat natural.

BACA JUGA: Perbandingan Oppo F5 Vs Vivo V7, Perang Smartphone Selfie!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here