Sambut Harbolnas 2017, Toko Online Resmi Apple Muncul di Lazada Indonesia!

0
678
Toko Online Resmi Apple di Lazada Indonesia
Copyright ©Lazada

Sambut Harbolnas 2017, Toko Online Resmi Apple Muncul di Lazada Indonesia!

Oketekno.com –  Menjelang ajang hari Harbolnas 2017 (Hari Belanja Online 2017) yang berbarengan dengan peluncuran iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di Tanah Air, kini Lazada Indonesia terpilih menjadi Toko Online Resmi Apple untuk menjual produk-produk besutannya. Sebagai Authorised Reselle, pihak Lazada Indonesia tentu tak ingin mengecewakan kepercayaan Apple untuk melayani pelanggan Apple di wilayah Asia Tenggara.

Bukan hanya Indonesia, ada 3 negara lain seperti Filipina, Thailand dan Singapura yang juga mendapatkan kepercayaan untuk menjual produk Apple secara resmi. Selain itu, toko online resmi Apple pada ecommerce besutan Alibaba juga akan segera hadir di duna Negara Asia lainnya seperti Malaysia dan Vietnam pada hari ini, 11 Desember 2017.

Baca Juga : Paksaan Apple untuk Operator Seluler Agar Ganti Windows ke iOS!

Toko online terbesar Lazada dikabarkan bakal menyediakan berbagai produk resmi besutan Apple yang langsung diambil dari pabrik yang bermarkas di Tiongkok. Pada halaman resmi Lazada, produk Apple yang ditawarkan antara lain adalah perangkat iPhone, iPad, Apple Watch, Apple TV 4K, MacBook, iMac, Mac Mini, Aksesoris Mac dan Apple, AirPods, Beats, serta masih banyak produk besutan perusahaan yang bermarkas di Finlandia itu.

Harbolnas 2017 - Lazada
Copyright ©Lazada

Selain memudahkan pembelian produk Apple secara langsung, tentu dengan hadirnya Apple Authorised Reseller di Lazada, memungkinkan pengguna di Asia Tenggara termasuk Indonesia dapata membeli perangkat original yang dijual dengan harga yang cukup bersaing. Semisal jika kita ingin membeli iPhone 6 (32GB) warna Gold, pada toko online resmi apple dibanderol dengan harga paling murah dibandingkan dengan harga yang ditawarkan ecommerce ataupun toko online lainnya yang berada di Indonesia.

Simak Juga : Yey, iPhone X Resmi Dirilis di Indonesia Mulai 22 Desember 2017!

Jika Harbolnas 2017 akan digelar pada tanggal 12 Desember nanti, dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa iPhone X dan dua ponsel iPhone premium besutan Apple yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan resmi melenggang di Indonesia mulai 22 Desember 2017.

Tiga smartphone canggih Apple tersebut dapat diperoleh di jaringan retail milik Erajaya salah satunya iBox juga sejumlah outlet Erafone maupun outlet Urban Republic di sejumlah kota di Indonesia.  Tinggal besok saja Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 akan digelar, sejauh mana persiapan kalian menjelang pesta belanja online tahun 2017 ini?

Baca Juga : Apple Resmi Luncurkan Update iOS 11.2, Ini Deretan Fitur Barunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here