Gionee M7 Power Resmi Dirilis di Indonesia dengan Baterai Jumbo, Ini Harganya!

0
1635
Harga Gionee M7 Power di Indonesia
Copyright ©Fonearena

Gionee M7 Power Hadir di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

OKETEKNO.COM – Persaingan di pasar smartphone Indonesia nampaknya semakin sengit saja yang diramaikan anyak vendor ponsel asal Tiongkok. Baru-baru ini salah satu brand Negeri Tirai Bambu yakni Gionee cukup percaya diri dan siap bersaing di pasar lokal dengan memboyong ponsel cerdas andalannya yang bertajuk Gionee M7 Power. Smartphone ini hadir sebagai ponsel cerdas yang menjawab kebutuhan pecinta gadget akan daya tahan baterai lama bahkan hingga dua hari pemakaian dalam satu kali charging.

Bukan hanya siap bersaing dengan vendor lokal di tanah air, Gionee tentunya telah siap bersaing dengan sejumlah vendor global yang memang mendominasi pasar gadget Indonesia diantaranya Apple, Samsung, Oppo, Xiaomi dan Asus. Nilai jual utama dari Gionee M7 Power di Indonesia ini memang ada pada kapasitas baterainya yang menawarkan daya baterai hingga 5000 mAh.

Baca Juga Gionee Ikut Ramaikan Pasar Indonesia di Tahun Depan Lho!

Sementara itu CEO Gionee Indonesia yakni David Yeung dalam acara peluncuran Gionee M7 Power di Jakarta pada Jumat (8/12/2017) mengungkapkan bahwa nilai jual M7 Power ada pada baterai dengan kapasitas 5000 mAh dimana dapat menyokong kehidupan ponsel hingga dua hari lamanya dalam sekali pengisian. Selain itu M7 Power juga dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat.

Perlu diketahui spesifikasi Gionee M7 Power di Indonesia hadir dengan bentang layar lapang seluas 6.0 inchi yang layak disebut phablet. Layar tersebut mengusung aspek rasio 18:9 sehingga menampilkan layar bezelless mewah nan elegan dalam resolusi 1440 x 720 pixels. Layar lapang tersebut dibalut kaca 2.5D Curved Glass dan telah didukung lapisan anti gores. M7 Power sendiri berjalan dalam sistem pengoperasian Android Nougat v7.1.1 dengan antarmuka Amigo 5.0 menawan.

Gionee M7 Power di Indonesia
Copyright ©Sindonews

Untuk sektor dapur pacu, phablet android kelas menengah ini dipersenjatai processor Octa-core dalam top speed 1.4 GHz yang diusung chipset Qualcomm Snapdragon 435 serta disokong pengolah grafis Adreno 505. Processor 8 inti tersebut juga diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga mampu menghasilkan multitasking tangguh bahkan tanpa lag. Bahkan ponsel Gionee M7 Power ini didukung kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar dengan memori internal 64 GB dimana dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB.

Baca Juga Harga Gionee M7 Plus dan Spesifikasi, Phablet FullScreen Mewah Berlapis Emas 21K

Mengupas bekalan kamera yang tertanam dalam Gionee M7 Power dengan harga menengah di Indonesia ini. Di bodi belakangnya bercokol lensa beresolusi 13 MP dengan fitur PDAF Sensor, LED Flash dan bukaan lensa f/2.0. Sementara untuk aktivitas selfie disokong kamera beresolusi 8 MP. Perangkat ini juga didukung konektivitas lengkap diantaranya fitur Dual SIM, 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, microUSB dan masih banyak lagi hingga didukung fitur fingerprint sensor.

Phablet besutan Negeri Tirai Bambu ini telah resmi hadir di Indonesia dengan membawa tiga varian warna casing yakni hitam, emas dan biru gelap. Harga Gionee M7 Power terbaru di Indonesia dibanderol Rp 3.999.000 per unit yang memang menyasar segmen pasar menengah dengan ketangguhan baterai yang siap menjadi penantang Asus Zenfone 4 Max.

Baca Juga Gionee S10 Lite dan Gionee X1 Lulus TKDN, Segera Melenggang di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here